Korban Laka Lantas di Desa Mompang, Pihak Keluarga Lakukan Perdamaian

Korban Laka Lantas di Desa Mompang, Pihak Keluarga Lakukan Perdamaian

RADARINDO.co.id – Palas : Pihak keluarga kedua belah pihak lakukan perdamaian secara kekeluargaan atas Korban Laka Lantas di Desa Mompang, Kecamatan Barumun Baru, Kabupaten Padang Lawas yang menelan korban 2 orang meninggal dunia atas nama MH dan DL saat mengenderai sepeda motor mereka bersama RHH. Akhirnya kedua belah pihak keluarga melakukan perdamaian secara kekeluargaan, Sabtu (23/05) sekira pukul 22.00 Wib.

Perdamaian tersebut dilakukan oleh kedua belah pihak keluarga, dirumah kediaman Kepala Lingkungan V, Kelurahan Pasar Sibuhuan, Kecamatan Barumun Mhd Ali Syafii Hasibuan, S.Pdi yang turut ditanda tangani oleh saksi saksi serta turut diketahui dan ditanda tangani oleh Kepala Desa Paringgonan dan Kepala Lingkungan V Kelurahan Pasar Sibuhuan.

Adapun saksi saksi yang turut menanda tangani perdamaian tersebut, Mahmud Hasibuan, Fauzan Hasibuan, H. Makbul Assani Hasibuan, Mhd Afrijal Siregar serta turur diketahui dan ditanda tangani oleh Kepala Desa Paringgonan Irham Ali Munandar Hasibuan dan Kepala Lingkungan V Kelurahan Pasar Sibuhuan Mhd Ali Syafii Hasibuan, S.Pd.I.

Adapun isi dari surat perdamaian tersebut :
1. Pihak Pertama memberikan upah upah tondi kepada pihak kedua
2. Membayar Biaya Kenduri
3. Biaya pengambilan sepeda motor serta pencabutan perkara dikepolisian.

Pada kesembatan itu juga, Kepala Lingkungan V Kelurahan Pasar Sibuhuan Mhd Ali Syafii Hasibuan, S.Pd.I dan juga beliau sebagai saudara dari korban mengatakan, Saya mengucapkan terima kasih atas kehadiran kita semua dalam rangka perdamaian yang akan kita lakukan secara kekeluargaan. Dan saya juga mengucapkan terima kasih kepada Kepala Desa Paringgonan atas kehadirannya.

Marilah perdamaian ini kita jadikan momen mempererat tali persaudaraan diantara kita. Dan jangan jadikan saling dendam diantara kita dikemudian hari, ungkapnya. (KRO/RD/Lubis)

Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com