Calon Mempelai Wanita Jual Gaun Pengantin Akad Nikah Bubar Ini Penyebabnya

Image: Calon Mempelai Wanita Jual Gaun Pengantin Akad Nikah Bubar Ini Penyebabnya

RADARINDO.co.id-Jawa Tengah: Impian menjadi raja dan ratu sehari kandas. Kisah ini diluar dugaan calon suami dan istri. Pasalnya sederhana tapi sangat sensitif bagi calon mempelai wanita.  Calon suami, Hendy (30) bukan nama sebenarnya, akhirnya bertengkar berat dengan wanita bertubuh gempal yang juga calon istri, Diana (29) bukan nama sebenarnya.

Padahal kedua mempelai sudah menempah gaun pengantin tidak begitu mawah tapi terkesan mewah. Namanya gaun pengantin seharusnya digunakan dalam momen bahagia bersama pasangan. Namun tidak dengan wanita yang satu ini.

Wanita ini justru melakukan sesi foto dengan gaun pengantinya tanpa pasangan sebagai bentuk penyesalan.
Pernikahan yang selama ini ia nanti-nantikan malah berakhir tragis. Wanita mana pun tidak relah pria yang ia cintai berbuat curang, menghianati cintanya.

Sesuai dilansir dari Mstar, Diana setelah mengunggah foto-fotonya menggunakan gaun pengantin di Facebook pada 27 Mei 2020. Diana berfoto layaknya seorang pengantin, namun tanpa pasangan di sisinya. Usut punya usut ternyata penyebabnya adalah calon sang suami tunangan berulah, ia memergoki berbuat curang mengirim pesan mesra ke wanita lain.

Padahal Diana sudah sempat meminta kekasih untuk berubah karena sebentar lagi akan akad nikah. Namun jawaban dari calon suami malah menyakitkan hati. Bahkan tanpa ragu ragu lagi ia menyebut telah mencintai wanita lain.

Mendengar ucapan itu, calon pengantin wanita, marah besar dan bulat hati memutuskan hubungan. Saya putus hubungan kami awal tahun ini. Saya tak tahan lagi dengan perangainya. Dia kirim pesan mesra ke wanita lain. Saya tahan lagi dengan tingkahnya”, ujar calon mempelai wanita. Meskipun pahit, Diana berusaha bangkit dan move on dari peristiwa itu. Persiapan pernikahan yang sudah berjalan pun terpaksa harus dibatalkan, termasuk soal baju pengantin.

Gaun yang seharusnya dipakainya di hari pernikahan sebenarnya telah rampung dijahit. Lalu memutuskan menjual lagi gaun itu dengan harga murah. Ia membeli gaun cantik itu dengan harga Rp600 ribu. Kemudian ia jual lagi dengan harga murah Rp200 ribu. Sebelum gaun pernikahan itu berpindah tangan, ia membuat foto-foto sebagai kenangan terakhirnya, kemudian ia unggah di Facebook menjadi viral.

Pada saat dilakukan pemotretan terakhir dengan gaun pernikahannya, Diana mengaku hatinya remuk berkeping keping. “Ada satu gambar di mana saya menutupi separuh wajah. Sebenarnya saat saya sedang menangis”, katanya dengan ada sedih.

Gambar-gambar yang viral itu diambil oleh seorang teman temanya menggunakan kamera ponsel. Padahal ia telah lama merencanakan sesi pemotretan tersebut. Bahkan temanya pun memberi bonus dengan membuat sebuah video.
Ia mengaku sudah ikhlas dengan pengalaman pahitnya yang gagal menikah itu.

Ia menolak permintaan maaf dan mau kembali. Calon suami yang tegah curangi hati sang istri dianggap telah menghianati cinta sucinya. “Saya tidak sudih dengan pria seperti dia, meski ia minta maaf untuk minta kembali. Saya percaya masih banyak lelaki yang lebih baik di luar sana daripada dia”, ujarnya mengakhiri ucapanya. (KRO/RD/tim).

www.radarindo.co.id

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com