5 Pria Perkosa Gadis Sedang Mabuk Sampai Tak Sadarkan Diri

Image: 5 Pria Perkosa Gadis Sedang Mabuk Sampai Tak Sadarkan Diri

RADARINDO.co.id – Jawa Timur:
Entah syaitan apa yang merasuki fikiran 5 pria dewasa ini hingga nekad memperkosa seorang gadis hingga pingsan. Kasus ini sempat viral di medsos, yang mengakibatkan pihak keluarga korban ikut tertekan bathin.

Akhirnya Polisi menangkap lima pelaku pemerkosaan terhadap gadis 18 tahun di Tulungagung, Jawa Timur. Dari lima pelaku yang ditangkap, empat di antaranya merupakan pria dewasa, sementara seorang lagi merupakan remaja.

Pengungkapan kasus ini berawal saat anggota Polsek Kalidawir mendapatkan video pemerkosaan seorang gadis yang tersebar di WhatsApp.

Polisi melakukan penyelidikan dan mendapatkan identitas gadis dalam rekaman video itu. Polisi bertindak cepat karena perbuatan lima orang pelaku sudah meresahkan warga. Jika dibiarkan tidak tertutup kemungkinan akan mencari sasaran lain. Sehingga korban dapat bertambah.

“Kami kemudian mengonfirmasi ke orangtua gadis itu, dan ternyata memang benar,” ujar Kanit Reskrim Polsek Kalidawir Ipda Bambang Kurniawan, Selasa (26/5/2020). Dilangsir dari kompas.com

Orangtua korban akhirnya membuat laporan resmi ke Polsek Kalidawir. Setelah mendapatkan keterangan korban, polisi melakukan penyelidikan dan menangkap lima pelaku berinisial MR, AK, YG, AL, dan SA, Senin (25/5/2020) sekitar pukul 17.00 WIB. Dari keterangan para pelaku, aksi rudapaksa itu terjadi pada Jumat (17/5/2020) di sebuah rumah kosong di Kecamatan Kalidawir, sekitar pukul 12.00 Wib. Adapun korban saat itu dalam keadaan tak berdaya karena di bawah pengaruh alkohol.

“Semua masih kami dalami peran masing-masing,” ujar Bambang. Kepala UPPA Satreksrim Polres Tulungagung Iptu Pujiarsih mengatakan, pihaknya saat ini mendampingi dan mengawasi kondisi korban. Pihak keluarga korban sempat mengalami trauma akibat tersebut. (KRO/RD/KMP)

www.radarindo.co.id

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com