SMP N 4 Siak Hulu Kampar Lakukan Kegiatan New Normal Covid-19

SMP N 4 Siak Hulu Kampar Lakukan Kegiatan New Normal Covid-19

RADARINDO.co.id-KAMPAR :
Dalam Rangka Persiapan New Normal Covid-19 SMP N 4 Siak Hulu Kabupaten Kampar, Kepala Sekolah M.Hujani Spd dan dibantu para staf dan Guru melakukan kegiatan secara Intern dan sekaligus membuat persiapan bagi para Siswa untuk mengadakan Ujian Nasional secara Online.

Kepsek SMP N 4 Siak Hulu M.Hujani.Spd, Selasa (02/06/2020) sekitar pukul 09.00 wib dikunjungi Awak Media Online RADARINDO.co.id untuk Konfirmasi Kegiatan Sekolah saat Pandemi Covid-19. M. Hujani mengatakan, saat ini kami Para Guru dan beberapa Siswa mengadakan Upacara Hari Kesaktian Pancasila sekaligus memberikan Arahan kepada Siswa dalam Rangka melaksanakan kegiatan kegiatan Sekolah kedepannya.

Selama Sekolah diliburkan kami melakukan kegiatan bersih bersih dilingkungan sekolah oleh para Staf dan Guru.
Senin (18/05/2020) Keluarga besar SMP N 4 melaksanakan kegiatan kepudulian terhadap masyarakat, dengan memberikan berupa Paket Sembako kepada beberapa masyarakat yang dekat lingkungan sekolah yang terdampak Pandemi Covid-19 yang Dananya dihimpun dari Kepala Sekolah, para Staf dan Guru.

Pada hari Selasa (27/05/2020) SMP N 4 mengadakan persiapan menjelang New Normal Covid-19, dengan melengkapi Sarana dan Prasarana. Dengan menyediakan berupa Tempat Cuci Tangan para Guru dan Siswa, mengadakan peralatan Pengukur Suhu (ThermoGun), Masker 200 helai, Hanytijer 30 botol, yang Dananya diambil dari Dana BOS sesuai Arahan Pemerintah.

Mengingat libur sekolah masih diperpanjang oleh Pemerintah yang rencananya sampai 13 Juli 2020. Selaku Kepala Sekolah kami menghimbau kepada seluruh Siswa untuk tetap menjaga Kesehatan dengan cara selalu menggunakan Masker setiap keluar rumah, Menjaga jarak bila ada berkumpul dan selalu mencuci tangan, Dan yang terpenting tetap Belajar dirumah sampai diperkirakan Siswa Aktif kembali kesekolah bersamaan dengan Tahun Ajaran 2020-2021. Kata M.Hujani (SM)

Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com