PTPN IV Kebun Tinjowan Peringati Hari Lahir Pancasila Secara Daring

PTPN IV Kebun Tinjowan Peringati Hari Lahir Pancasila Secara Daring

RADARINDO.co.id -Simalungun:
Pelaksanaan Peringatan Hari Lahir Pancasila yang ke 75 di PT Perkebunan Nusantara IV Kebun Tinjowan dilakukan secara daring dengan menyaksikan siaran langsung dari Istana Kepresidenan Bogor.

Peringatan ini dihadiri oleh Karpim dan Karpel sesuai dengan arahan dari Holding, Manajer Kebun Tinjowan, Raja Suandi D Purba SP, MM mengharapkan dengan memperingati hari lahirnya Pancasila 01 Juni 2020 ini Karyawan Kebun Tinjowan semakin mempererat selatuhrahmi untuk kelangsungan hidup berbangsa dan bernegara.

Peringatan hari Lahir Pancasila tanggal 01 Juni ini kita manfaatkan untuk meneguhkan komitmen kita untuk mengamalkan nilai nilai luhur Pancasila untuk saling toleransi, hidup rukun, gotong royong serta melawan paham anti Pancasila yang dapat merusak persatuan bangsa serta selalu mempererat silaturahmi untuk kelangsungan hidup berbangsa dan bernegara dan terutama di lingkungan Kebun kita.

Pancasila adalah kebersamaan, gotong rotong dan persatuan dengan ketiganya keadilan dan kesejahteraan dapat diwujudkan. Setelah menyaksikan Pidato peringatan Harla Pancasila dari Presiden Republik Indonesia, Menejer Kebun Tinjowan Raja Suandi D. Purba, SP, MM melanjutkan kegiatan dengan acara jalan santai yang melibatkan semua unsur Karpim, Karpel dan IKBI Kebun Tinjowan.

Kegiatan ini dilakukan dengan menjaga dan membangkitkan kecintaan terhadap aktualisasi nilai nilai Pancasila pada masa darurat Covid 19 dan mematuhi Protokol Kesehatan Pencegahan Penyebaran Covid 19. Menejer Kebun Tinjowan Raja Suandi. D Purba. SP.MM, setelah menyaksikan Pidato Peringatan Harla Pancasila dari Presiden RI, mengingatkan kepada seluruh karyawan agar tetap menjaga dan menjalankan gotong royong dalam bekerja dan kehidupan sehari-hari, pesan Raja Suandi, Menejer Tinjowan. (KRO/RD/Rud)

Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com