Istri Selingkuhi Anak Tiri Mirip “Cinta Buta” Enak Diawak Tak Enak Di Orang

Istri Selingkuhi Anak Tiri Mirip “Cinta Buta” Enak Diawak Tak Enak Di Orang

RADARINDO.co.id – “Cinta Buta”, biasanya tak mengenal rupa bahkan status yang ia puja. Karena buta cinta hanya ingin tahu rasa biasanya membawa malapetaka. Cinta buta ini mirip enak diawak tak enak di orang.

Pernikahan dengan selisih usia lagi-lagi menuai perhatian publik. Kali ini pernikahan seorang selebgram dengan anak tiri yang berusia 20 tahun lebih muda yang jadi sasaran hujat netizen. Bukan tanpa sebab, pernikahan selebgram dengan anak tirinya itu dihujat netizen lantaran ada drama perselingkuhan yang mengawali pernikahan keduanya.

Pernikahan dengan selisih usia memang kerap kali dipermasalahkan di muka publik. Apalagi bila pasangan pengantin wanita adalah anak tiri yang berusia 20 tahun lebih muda, seperti yang dialami oleh selebgram dan pasangannya yang satu ini sesuai dilansir Sosok.ID dari Mirror UK, Rabu (27/5/2020) kejadian berawal ketika selebgram asal Rusia, Marina Balmasheva.

Potret cinta bersama anak tirinya di akun Instagram pribadinya. Anak tiri yang sudah ia besarkan selama 13 tahun itu kini telah berusia 20 tahun.

Menariknya, dalam potret tersebut, Marina Balmasheva tak lagi menganggapnya sebagai anak tiri. Melainkan pasangan hidup yang bakal menikah dan menjalani biduk rumah tangga dengannya.

Awalnya, Marina Balmasheva berharap foto tersebut mendapatkan banyak dukungan dari para followers-nya. Namun bukan dukungan yang ia dapat, ratusan komentar dengan nada menghujat justru membanjiri kolom komentar akun Instagramnya.

Akun instagram dengan 420 ribu pengikut tersebut pun berubah jadi ladang makian.
Mengutip Mirror UK dan Kompas.com, sebelumnya diketahui Marina Balmasheva sempat menjadi buah bibir terkait hubungannya dengan sang anak tiri.

Marina Balmasheva diduga pernah menjalin hubungan terlarang dengan sang anak saat masih bersuami. Kala itu, wanita berusia 35 tahun ini kepergok suami sendiri tengah bercinta dengan sang anak tirinya.

Padahal anak tersebut telah dirawat Marina Balmasheva selama 13 tahun bersama sang suami. Akhirnya cinta buta itu berujung malapetaka. Rumah tangga Marina Balmasheva dengan mantan suaminya yang telah berusia 10 tahun itu pun kandas di pengadilan. Perceraian itu sungguh sangat menyakitkan bagi sang suami.

Marina Balmasheva kini menjalin hubungan dengan anak tirinya tersebut. Anak tiri, Vladimir yang sudah ia besarkan selama 13 tahun ini pun kini telah berusia 20 tahun. Marina Balmasheva mengaku sangat mencintai Vladimir dan ingin membangun rumah tangga dengannya.

Potret ini sempat viral mendulang hujatan. Marina Balmasheva membandingkan fotonya bersama sang anak tiri kala berusia 7 tahun dengn foto terbarunya.

Dalam potret tersebut, Marina Balmasehava menuliskan soal perasaannya dan harapannya kepada netizen yang melihat foto tersebut. Aku tahu beberapa orang akan menghakimi kami, yang lain akan mendukung kami, tetapi kami bahagia dan berharap Anda juga demikian, tulis Marina Balmasheva pada keterangan foto.

Foto yang awalnya diharapkan mendulang dukugan publik malah berubah jadi ladang hujatan. Kendati demikian, hal tersebut tidak mematahkan semangat Marina Balmasheva dan anak tirinya untuk menikah.

Marina Balmasheva merasa Vladimir adalah pasangan yang memang sudah ditakdirkan untuknya. Bahkan selama ini, Vladimir selalu membantu Marina Balmasheva membesarkan lima anak tiri lainnya yang ia adopsi dari mantan suami.

Kisah cinta buta seorang istri mengorbankan hati dan perasaan suami. Marina Balmasheva ingin hidup bersama cinta baru, dengan anak tiri yang ia besar. (KRO/RD/SSK)

Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com