PTPN4 PKS Dan Kebun Mayang Nonton Bareng Peringatan Hari Lahir Pancasila

PTPN4 PKS Dan Kebun Mayang Nonton Bareng Peringatan Hari Lahir Pancasila

RADARINDO.co.id – Bosar Maligas:
Dalam rangka memperingati Hari Lahir Pancasila Ke – 75 Tahun, yang jatuh pada hari Senin, 1 Juni 2020, PTPN4 PKS dan Kebun Mayang, mengadakan nonton bareng pidato Presiden RI Bapak Joko Widodo melalui TV diruang rapat Menejer Kebun Mayang.

Kegiatan Nobar Harlah Pancasila sesuai dengan Surat Edaran menejemen PTPN IV Nomor : 04.01/SE/08/V/2020. Tentang Himbauan Mengikuti Hari Lahir Pancasila Tahun 2020. Sesuai dengan surat dari Direktur Utama PTPN III (Persero) No : DSPN/PTPN/1389/2020.

Peringatan Harlah Pancasila dihadiri seluruh Karyawan Pimpinan PKS dan Kebun Mayang. Showkun Damanik, Menejer Kebun Mayang, mengharapakan dengan memperingati Hari Lahir Pancasila, Kebun Mayang semakin mempererat silaturahmi untuk kelangsungan hidup berbangsa dan bernegara sesuai dengan amalan pancasila, ujarnya.

Selanjutnya, Menejer Kebun Mayang mengajak seluruh karyawan agar tetap menjalankan anjuran pemerintah dalam mencegah penyebaran Covid-19 dan selalu berdoa agar Covid-19 cepat berlalu, agar kita dapat melaksanakan tugas sehari – hari tanpa ada rasa takut dengan Covid-19, ucap Showkun. (KRO/RD/Rud)

Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com