Warga Desa Sibual Buali Tewas Diduga Bunuh Diri Pakai Senjata Rakitan

Warga Desa Sibual Buali Tewas Diduga Bunuh Diri Pakai Senjata Rakitan

RADARINDO.co.id – Palas:

Kepala Desa Sibual Buali, Kecamatan Ulu Barumun, Kabupaten Padang Lawas Ali Soman Hasibuan (41) sempat memberitahukan kepada Babinkamtibmas Polsek Barumun Briptu Rully Jaya, salah seorang warganya bernama MH Harahap (45) diduga ingin melakukan percobaan bunuh diri, Rabu (27/05) sekira pukul 09.00 Wib.
Adapun alat yang digunakan untuk percobaan bunuh diri dengan menggunakan senjata api rakitan laras panjang jenis locot diareal lokasi Kebun Kelapa sawit miliknya sendiri. Akibatnya muntahan peluru senjata rakitan itu mengenai bagian dahi korban dengan kondisi serius.
Babinkantibmas Briptu Rully Jaya melaporkan kejadian tersebut kepada Kapolsek Barumun AKP Suprihanto P. SH, bahwa korban telah dilarikan ke RSUD Sibuhuan untuk mendapatkan perawatan medis. Kemudian Kapolsek Barumun AKP Suprihanto. P. SH bersama dengan Kanit Reskrim dan Kanit Intel mengecek korban ke RSU Sibuhuan.
Ternyata benar korban telah berada di RSUD Sibuhuan dalam keadaan luka serius pada bagian dahi.
Sementara olah TKP dilakukan Kasat Reskrim IPTU Aman Putra B. Ritonga, SH dan Anggota reskrim BRIPTU William R. Hutabarat bersama Personil Polsek Barumun mendatangi TKP untuk melakukan olah TKP ditemukan gumpalan darah dan daging yg berwarna putih serta pelatuk senpi terbuat dari besi. Selanjutnya dilakulan pemotretan dan pemasangan garis Polisi.
Luka yang dialami korban karena tembakan dengan diameter lebih kurang 10 cm, serta luka robek pada bagian jari jempol sebelah kanan dengan jari telunjuk korban
Naas bagi korban, sekira pukul 12.47 Wib, pihak medis RSUD Sibuhuan, memberi kabar korban telah meninggal Dunia. Korban telah dibawa ke rumah duka di Desa Sibual Buali Kecamatan Ulu Barumun Kabupaten Padang Lawas untuk dikebumikan. (KRO/RD/Lubis)

Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com