Bupati Palas Pantau Penyaluran BLT Kepada Masyarakat Pasar Sibuhuan

Bupati Palas Pantau Penyaluran BLT Kepada Masyarakat Pasar Sibuhuan

RADARINDO.co.id – Palas :
Bupati Padang Lawas H. Ali Sutan Harahap beserta rombongan memantau penyaluran bantuan BLT kepada masayarakat yang ada di Kelurahan Pasar Sibuhuan bersumber dana dari APBD Pemkab Palas tahun anggaran 2020 sebanyak 2.414 Kepala Keluarga (KK), Kamis (28/05).

Adapun tempat yang dikunjungi Bupati Padang Lawas dalam memantau Penyaluran BLT kepada masyarakat Kelurahan Pasar Sibuhuan dari Pemkab Palas ada tiga titik yaitu, Bank Sumut, Gedung Asrama Haji Serta Ponpes Almukhlisin.

Masyarakat yang mendapat bantuan BLT Pemkab Palas yang ada di Kelurahan Pasar Sibuhuan Kecamatan Barumun sebanyak 2.414 KK adalah sebagai berikut, Lingkungan I sebanyak 374 KK, Lingkungan II sebanyak 691 KK, Lingkungan III sebanyak 118 KK, Lingkungan IV sebanyak 501 KK, Lingkungan V sebanyak 251 KK, Lingkungan VI sebanyak 377 KK, Lingkungan VII sebanyak 102 KK.

Rombongan yang ikut serta dalam monitoring Bupati Padang Lawas H. Ali Sutan Harahap, Kapolres Padang Lawas AKBP Jarot Yusviq Andito, SIK, Kejari Palas Kristanti Yuni Purnawanti, SH.MH, Wakil Ketua DPRD H. Irsan Bangun Harahap, SE Ketua Komisi A Supriadi H. Hasibuan, Pimpinan Cabang Bank Sumut Indra Dalimunthe, Serta para rombongan lainnya.

Pada kesempatan itu juga, Bupati Padang Lawas H. Ali Sutan Harahap dalam keterangannya saat memantau penyerahan bantuan BLT dari Pemkab Palas kepada masyarakat mengatakan, Bantuan ini diserahkan kepada masyarakat yang belum pernah mendapatkan bantuan dari pemerintah yang terdampak Covid-19. Serta Bantuan BLT yang kita terima ini bersumber dana dari APBD Kabupaten Padang Lawas Tahun Anggaran 2020.

Serta bantuan BLT yang masyarakat terima tidak ada pemotongan berapapun, Kalau ada pemotongan, Masyarakat silakan lapor kepada pihak Polres Padang Lawas serta Kejaksaan Negeri. Bantuan ini harus diserahkan langsung kepada masyarakat dengan jumlah Rp600 ribu sesuai dengan peraturan yang telah ditetapkan oleh Pemerintah, ungkap Bupati Palas. (KRO/RD/Lubis)

Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com