Pelaku Pemukul Pelajar Hingga Tewas Berhasil Diamankan Polres Palas

Pelaku Pemukul Pelajar Hingga Tewas Berhasil Diamankan Polres Palas

RADARINDO.co.id – Palas : Kasus pemukulan terhadap pelajar warga Desa Sibual buali Kecamatan Ulu Barumun Kabupaten Padang Lawas yang berujung kematian terhadap Siddik Marito Harahap (15). Salah satu diantara pelakunya telah berhasil diamankan di Polres Padang Lawas, Selasa (26/05).

Korban pemukulan terhadap pelajar warga Desa Sibual buali Menghempuskan nafas terakhirnya, Setelah mendapatkan perawatan beberapa saat di Rumah Sakit Umum Sibuhuan. Hingga kematian korban pihak keluarga tidak senang dan mengijinkan agar korban dilakukan otopsi. Selanjutnya korban dirujuk ke Rumah Sakit Bhayangkari Medan.

Salah satu pelaku pemukulan terhadap pelajar Siddik Marito Harahap (15) warga Desa Sibual buali telah diamankan di Polres Padang Lawas. Hal itu dibenarkan oleh Kapolres Padang Lawas AKBP Jarot Yusviq Andito, SIK melalui Kasat Reskrim IPTU Aman Putra B. Ritonga SH.

Dalam penjelasannya, “Benar” Kita dari Polres Padang Lawas bersama Personil Polsek Barumun telah mengamankan salah satu pelaku pemukulan terhadap pelajar warga Desa Sibual Buali Kecamatan Ulu Barumun atas nama AN (20) sebagai pelaku. Dari hasil otopsi yang didapatkan dari Rumah Sakit Bhayangkari Medan, Terdapat luka pada bagian kepala belakang korban sebelah kanan.

Kini pelaku telah kita amankan. Saat beliau berada di Desa Huta Lombang Kecamatan Lubuk Barumun. Dan selanjutnya kita membawa pelaku ke Polres Padang Lawas untuk kita lakukan penyidikan dan pendalaman lebih lanjut. Ujar Kasat Reskrim. (KRO/RD/Lubis).

Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com