Pembagian Sembako Tahap 2 di Kelurahan Sei Mati Sukses

Pembagian Sembako Tahap 2 di Kelurahan Sei Mati Sukses

RADARINDO.co.id – Medan : Hanya dalam hitungan satu hari, pembagian sembako dari Pemko Medan tahap 2 untuk Kelurahan Sei Mati yang berjumlah 1552 KK dari 4 lingkungan, berjalan sukses dan terkendali.

Strategi yang dilakukan Lurah Sei Mati, Pahrozi, dalam mengatur ribuan warganya yang datang ke kantor agar tidak terkesan mengabaikan physical distancing, pihaknya meminta warga untuk menunggu di rumah, karena jatah sembako akan diantar langsung.

“InsyaAllah pembagian sembako dari Pemko Medan jilid 2 aman. Adapun jumlah sembako yang kita bagikan/KK 20 kg beras ditambah 2 kg gula pasir. Sebelumnya kita juga sudah kwatir tak dapat jatahe, dikarenakan adanya informasi kalau kelurahan yang bebas covid 19 atau zona kuning tidak mendapatkan jatah sembako,” ucap Lurah Sei Mati, Pahrozi pada RADARINDO.co.id Jum’at (22/5/2020).

Sementara, Nuraidah Nasution salah seorang warga yang menerima jatah sembako tak menyangka kalau bantuan yang diberikan sebanyak 20 kg beras dan 2 kg gula putih. (KRD/RD A.Aru)

Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com