Karyawan PT PHS Tenggelam di Kolam Limbah

Karyawan PT PHS Tenggelam di Kolam Limbah

RADARINDO.co.id – Palas : Pada hari Jumat 22 Mei 2020 sekira pukul 09.00 wib Humas PT PHS Mananti Sariful Nasution melaporkan bahwa ditemukan mayat laki-laki yg merupakan karyawan PT.PHS mananti Joni Lubis tenggelam dikolam limbah No 09 milik perusahaan tersebut.

Pers Polsek Sosa dibawah kendali Kapolsek Sosa AKP GM Siagian bergabung dengan Pers Sat Reskrim Polres Padang Lawas dibawah kendali Kasat Reskrim IPTU Aman Putra, B. SH turun ke lokasi untuk olah TKP.

Saat anggota Polsek Sosa dan Sat Reskrim Polres Palas tiba di TKP, Mayat korban telah di bawak oleh pihak karyawan perusahaan ke rumah duka di perumahan karyawan PKS PT.PHS.

Dari keterangan saksi yang menemukan korban Panaekan Hrp (22) karyawan PT PHS bahwa kondisi korban pada saat ditemukan tenggelam di kolam limbah dengan posisi tidak berpakaian (hanya memakai celana dalam). Dari pinggir kolam limbah ditemukan pakaian korban beserta senapan angin milik korban.

Telah dilakukan olah TKP dari Pers Polsek Sosa dibantu Pers Sat Reskrim Polres Palas bersama Kepala Puskesmas Kecamatan Hutaraja Tinggi Dr. Leli Hasibuan melakukan pemeriksaan terhadap korban dan tidak ditemukan adanya tanda – tanda kekerasan di tubuh korban.

Selanjutnya, Keluarga korban membuat Surat Pernyataan tidak bersedia dilakukan otopsi terhadap korban. Adapun penyebab meninggalnya korban sementara diduga akibat tenggelam pada saat akan mencoba mengambil hasil buruan burung yang ditembak oleh korban di kolam limbah. (KRO/RD/Lubis)

Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com