Dua Kakek Terlibat Duel, 1 Tewas Tertebas Celurit

Dua Kakek Terlibat Duel, 1 Tewas Tertebas Celurit

RADARINDO.co.id – Sidoarjo : Seorang kakek bernama Jamin (61) warga Rungkut Tengah, Gunung Anyar Surabaya tewas setelah terlibat duel dengan Sukses (56) warga Jalan Kolonel Sugiono, Desa Wedoro, Kecamatan Waru, Sidoarjo. Duel dua kakek tersebut terjadi di Desa Tambakrejo, Jum’at (22/5/2020) kemarin.

Kejadian tersebut berawal saat Sukses naik ojek ke Desa Tambakoso untuk menjual celurit. Karena hujan, dia berhenti lalu berteduh di sebuah warung. Saat itulah ia bertemu dengan Jamin. Sukses kemudian meminta Jamin untuk mengantarkannya ke Desa Tambakoso, Waru untuk menjual celurit.

Sukses dan Jamin tidak saling mengenal. Jamin yang saat itu sedang asyik memancing menolak permintaan Sukses. Penolakan tersebut membuat Sukses tersinggung. Ia kemudian mendorong Jamin.

Cekcok mulut tak bisa dihindari. Jamin sempat memukul Suskes dan mereka pun terlibat perkelahian. Usia Sukses yang lebih muda membuat perkelahian tak seimbang. Apalagi Sukses membawa celurit.

Sukses kemudian membacok Jamin dengan celurit yang ia bawa. Jamin pun tewas di lokasi dengan luka bacok di leher, perut, dan tangan. “Sementara pelaku juga mengalami luka dan dilarikan ke RS Bunda di Desa Tambakrejo untuk dilakukan pengobatan,” kata Wakasat Reskrim Polresta Sidoarjo, AKP Imam Yuwono usai olah TKP, dilansir dari Kompas.com, Sabtu (23/5).

Polisi pun melakukan olah TKP dan menemukan beberapa barang bukti berupa sebilah celurit, sandal jepit, topi, tas ransel berisi pancing, helm, dan motor Honda Beat. Petugas juga sudah memintai keterangan sejumlah saksi di lokasi kejadian. (KRO/RD/Komp)

Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com