Remaja Ini Pingsan Lantaran Lehernya Dililit Ular Pithon, Videonya Viral

Remaja Ini Pingsan Lantaran Lehernya Dililit Ular Pithon, Videonya Viral

RADARINDO.co.id – Bali : Sebuah video yang menayangkan seorang remaja bernama Gusti Ngurah Bagus Permana (16) mengalami pingsan lantaran dililit ular pithon peliharaannya di Jalan Kresna, Klungkung, Bali, bikin geger jagat dunia maya dan viral.

Dala video yang dibagikan akun Instagram @kabarklungkung itu, tampak warga berkerumun membantu remaja tersebut yang tergeletak di tepi jalan. Sementara warga lainnya memegangi ular tersebut.

Kapolsek Klungkung, Kompol Nyoman Suparta membenarkan peristiwa tersebut. Diketahui, ular sepanjang 1,5 meter itu baru ditangkap Gusti Ngurah Bagus Permana.

Rencananya, ular itu hendak dibawa pulang dan dipelihara. “Korban memang dikenal sering menangkap ular lalu memeliharanya,” kata Nyoman Suparta, dilansir dari Kompas.com, Jum’at (22/5).

Lalu, sekitar pukul 11.00 Wita, korban mengendarai motor dengan tangan kiri memegang kepala ular. Sementara badan ular dililitkan di leher.

Sesampainya di TKP, korban tiba-tiba berhenti dan langsung terjatuh dengan leher terlilit ular. Bahkan, saat itu, ujung ekor ular sudah masuk ke lubang hidung dan kepala ular di selangkangan korban.

Beruntung, lokasi kejadian berada di pinggir jalan raya yang ramai. Sehingga warga yang melihat langsung berdatangan untuk membantu korban. Setelah ular berhasil dilepaskan, korban dibawa ke rumah sakit. Saat ini korban sudah sadarkan diri. (KRO/RD/Komp)

Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com