Pimpinan KORAN RADAR GROUP Mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1441 H

Pimpinan KORAN RADAR GROUP Mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1441 H

RADARINDO.co.id-Medan:
Biar Lebaran tak pakai Ketupat, kami tak mau terlambat mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1441 H. Semoga amal ibadah puasa di bulan suci Ramadhan mendapat berkah dan Ridho dari Allah SWT Tuhan Yang Maha Esa. Serta selalu diberikan kesehatan dan rezeky kepada kita semua bersama keluarga, Aamin Ya Rabb.

Terlebih lebih di suasana wabah covid 19 yang melanda dunia saat ini, sehingga terdampak bagi kehidupan sosial di semua aspek. Untuk itu, menjalankan ibadah merupakan cara paling tepat untuk mendekatkan diri pada Sang Maha Pencipta sehingga mendapat pertolonganNya termasuk terhindar dari virus corona atau covid 19.
Kita semua menyadari Hari Besar Keagamaan tahun ini tidak seperti biasanya. Jika dibandingkan Hari Raya Idul Fitri pada tahun sebelumnya. Hari Raya Idul Fitri maupun Tahun Baru setiap tahunya, bukan harus baju yang baru, apalagi assesosir dan penampilan baru. Namun demikian tidak harus menjadi penghalang bagi kita dalam beribadah sesuai kepercayaan masing – masing dan beraktivitas.

Terpenting adalah hikma dibalik menjalankan perintah Sang Khalid Maha Besar dan Maha Pencipta yang memiliki langit dan bumi serta seluruh isinya.
Apa itu? yakni saling memaafkan atas segala kesalahan. Selain kepada orangtua, keluarga dan sesama kerabat atau teman. Sebagai umat beragama, hubungan vertikal dan horizontal antara manusia kepada Allah SWT Tuhan Yang Maha Esa, dan sesama manusia, tidak boleh putus. Harus tetap terbangun sebagai hubungan yang sakral.

Demikian disampaikan Pemimpin Umum RADARINDO.co.id GROUP KORAN RADAR Chandra Lingga, di dampingi Pemimpin Redaksi Ratno, SH, MM dan Sabar M. Siregar usai mengadakan rapat proyeksi pemberitaan di kantor redaksi, Jumat (22/05/2020) siang.
“Atas nama pimpinan manajemen KORAN RADAR GROUP kami ingin menyampaikan tetap semangat menjalankan ibadah puasa dan beraktivitas, dan selamat Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1441 H mohon maaf lahir dan bathin”, ujar Chandra Lingga mewakili seluruh manajemen, termasuk staf redaksi, seluruh Kepala Biro (Kabiro) maupun wartawan.
Lebihlanjut ditambahkanya, “Tiada Gading Yang Tak Retak. Tak Ada Orang Yang Tidak Bersalah” Oleh karena itu, atas goresan pena dalam menjalankan profesi yang dilakukan wartawan kami mohon dimaafkan.

“Saya atas nama pimpinan manajemen menyampaikan mohon maaf lahir dan bathin atas kesalahan dan goresan pena. Semoga kerja sama membangun informasi tetap terjali dengan baik”, ungkap Chandra Lingga didampingi Ratno, SH, MM, Sabar M Siregar, Kordinator Liputan, Aru Nasution dan sejumlah staf redaksi.

Sebelumnya, Ratno, SH, MM selaku Pemimpin Redaksi RADARINDO.co.id transformasi berita TV Online KRTV pada rapat proyeksi mengatakan rathing RADARINDO.co.id saat ini telah menduduki peringkat 19.960 seluruh Indonesia (dari 33 provinsi-Red).

“Alhamdulillah pembaca konten berita sampai saat ini terus meningkat. Planing kita sampai akhir tahun RADARINDO.co.id bisa menembus 10 besar media di tanah air. Artinya, jaringan atau sub dowmain berita segera terealisasi”, ujar Ratno, SH, MM.


Selain itu, ujarnya lagi, ia berharap media cetak KORAN RADAR agar tetap eksis dalam penerbitan setiap edisi. Apalagi KORAN RADAR saat ini sudah memasuki usia 17 tahun, dan berita media cetak dapat diakses di E- Paper.
Sementar itu, Sabar M. Siregar yang dipercaya menjabat sebagai Pemimpin Redaksi KORAN RADAR merasa optimis oplah penerbitan akan terus bertambah. “Insya Allah oplah penjualan koran dan iklan akan terus kita dongkrak sehingga mampu menembus pasar pembaca sampai ke desa desa”, ujarnya Sabar M Siregar dalam laporan proyeksi.
Hal yang sama disampaikan Koordinator Liputan media online dan media cetak Aru Nasution mengatakan membangun media tidak segampang membalikan telapak tangan. Apalagi di era saat ini, seleksi alam akan menjadi penentu media apakah bisa eksis atau “berkibar” atau sebaliknya ditinggalkan pembaca.

“Untuk itu, kerjasama antara pimpinan manajemen dengan tim di dapur redaksi serta biro biro agar terus dibina”, ujar Koordinator Liputan. Selamat menjalankan ibadah puasa, tetap semangat beraktivias dan Selamat Hari Raya Idul Fitri mohon maaf lahir dan bathin. Semoga…. (KRO/RD/Juli. S).

Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com