Heboh, Wanita Cantik Ini Lelang Keperawanan Senilai Rp 2 Miliar

Heboh, Wanita Cantik Ini Lelang Keperawanan Senilai Rp 2 Miliar

RADARINDO.co.id – Jakarta : Selebgram cantik, Sarah Salsabila alias Sarah Keihl, bikin heboh jagad dunia maya setelah mengunggah video lelang keperawanan senilai Rp 2 miliar.

Dalam pernyataannya, Sarah melelang keperawanan dengan harga terendah Rp 2 miliar, yang hasil lelang bakal diserahkan untuk penanganan virus corona atau covid-19.

Video pernyataan Sarah Salsabila itu spontan viral di media sosial. Banyak yang menanyakan keseriusannya melelang keperawanan. Tidak sedikit netizen yang menudingnya hanya sekadar cari sensasi. Apalagi kini video pengakuan tersebut telah dihapus Sarah Salsabila dari akun Instagram miliknya.

Sarah mengungkap alasan dirinya membuat video tersebut demi membantu penanganan virus corona (Covid-19). Ia mengatakan bahwa pernyataannya itu adalah bentuk sindiran untuk oknum masyarakat yang tidak peka dengan kondisi pandemi saat ini.

“Hallo teman-teman maaf udah buat kegaduhan, sebenarnya lelang keperawanan itu bentuk sindiran aku terhadap masyarakat yang enggak peka sama situasi kayak gini,” ungkap Sarah Salsabila lewat akun Instagram miliknya, dikutip dari jpnn.com, Jum’at (22/5).

Perempuan yang juga berprofesi sebagai model itu menegaskan, lelang keperawanan yang disampaikan bukan bermaksud menjatuhkan harga diri wanita. “Aku enggak maksud untuk melecehkan wanita dan aku juga enggak bermaksud lelang keperawanan,” jelas Sarah.

Oleh sebab itu, Sarah Salsabila menyampaikan permohonan maaf kepada seluruh masyarakat atas ulahnya yang sudah membuat heboh. Dia mengaku khilaf telah melontarkan pernyataan soal lelang keperawanan hingga Rp 2 miliar.

“Semoga di bulan suci ini saya mendapatkan maaf dari teman-teman semua, saya khilaf dan tidak tahu akan seperti ini. Ini menjadi efek jera untuk saya,” sambung Sarah Salsabila.

Sarah Salsabila kini memutuskan istirahat dari media sosial, setelah kehebohan tersebut. Sarah mengaku tidak menggunakan medsos seperti Instagram untuk sementara waktu.

Oleh sebab itu, dirinya menyebut apabila ada pihak yang menyebar bukti percakapan berarti hoaks. “Untuk saat ini saya sedang rehat sosmed dan tidak menjawab DM apapun dan dari siapapun, apabila ada yang beredar adalah HOAX demi Allah. Makasih,” ungkap Sarah Salsabila lewat akun Instagram Story miliknya. (KRO/RD/Jpnn)

Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com