Hasil Tes Swab Keluar, Dua Orang yang Dinyatakan PDP Negatif Covid-19

Hasil Tes Swab Keluar, Dua Orang yang Dinyatakan PDP Negatif Covid-19

RADARINDO.co.id – Nias : Hasil tes swab dua warga Tagaule, Kecamatan Bawolato, Kabupaten Nias telah keluar dan dinyatakan negatif Covid-19. Demikian disampaikan Bupati Nias Drs Sokhiatulo Laoli MM selaku ketua Gugus Tugas Percepatan Penanganan (GTPP) Covid-19 Kabupaten Nias, saat konferensi pers di RSUD Gunungsitoli, Jum’at (22/5).

“Hasil tes yang dilakukan 14 Mei dan 20 Mei 2020 lalu sudah keluar kemarin dan dinyatakan negatif Corona,” ungkap Sokhiatulo Laoli.

Dia menuturkan, pengambilan sampel terhadap dua warga tersebut sudah dilakukan selama 2 kali di RS USU, namun hasilnya tetap negatif.

Dua warga Tagaule PDP yang sempat diisolasi selama 11 hari di RSUD Gunungsitoli saat ini sudah bisa diperbolehkan pulang ke rumah masing-masing. “Sementara tenaga medis dan staf RSUD yang merawat pasien tersebut juga sudah diperbolehkan pulang hari ini,” ujarnya.

Ia menghimbau masyarakat untuk tidak perlu lagi takut dan resah, karena kedua PDP tersebut, sudah jelas negatif Covid-19. “Kita berharap Pulau Nias tetap bebas dari Covid-19,” harapnya. (KRO/RD/T Harefa)

Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com