Kecelakaan Maut di Barumun Baru Dua Orang Meninggal Dunia

Kecelakaan Maut di Barumun Baru Dua Orang Meninggal Dunia

RADARINDO.co.id-Palas:
Pengendara sepeda motor yang saat lagi berboncengan tiga menuju arah Sosopan yang berlawanan arah dengan truck mengarah ke pasar Sibuhuan. Terjadi kecelakaan maut di Desa Mompang Kecamatan Barumun Baru. Hingga penumpang kenderaan sepeda motor dua orang meninggal dunia sesaat setelah kejadian, Minggu (17/05) sekira pukul 05.30 Wib.
Adapun pengendara sepeda motor yang lagi berboncengan tiga hingga membuat penumpangnya meningga dunia dua orang setelah terjadi kecelakaan maut dengan truck, Warga Lingkungan V Kelurahan Pasar Sibuhuan Kecamatan Barumun. Hal itu dibenarkan Kaposlantas Polsek Barumun Bripka Julham Efendi kepada RADARINDO.co.id diruang kerjanya membenarkan telah terjadi kecalakaan maut yang tepatnya di Desa Mompang Kecamatan Barumun Baru.
Kecelakaan tersebut antara pengendara sepeda motor yang lagi berboncengan tiga mengarah ke Sosopan dengan berlawanan arah dengan truck menuju Pasar Sibuhuan hingga terjadi kecelakaan maut. Yang menyebabkan menelan korban meninggal dunia dua orang penumpang sepeda motor dan pengendara sepeda motor selamat. Sedang dilakukan perawatan di RSUD Sibuhuan.


Tambahnya lagi, Saat ini pihak dari Polsek Barumun lagi memburu Supir Truck tersebut karena telah melarikan diri mengarah Pasar Sibuhuan setelah terjadi kecelakaan maut. Adapun nama korban pengendara dan penumpang sepeda motor warga Lingkungan V Kelurahan Pasar Sibuhuan, Pengendaranya atas nama Riski Hamidi Hasibuan (30) Penumpang sepeda motor yang meninggal dunia, Masliana Hasibuan (25) dan Dina Lubis (5). Ungkap Kaposlantas Barumun. (KRO/RD/Lubis)

Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com