Antar Penumpang Perempuan ke Areal Kuburan, Driver Ojol Ini Dibayar Pakai Plastik

Image: Antar Penumpang Perempuan ke Areal Kuburan, Driver Ojol Ini Dibayar Pakai Plastik

RADARINDO.co.id – Jabar : Seorang driver ojek online (ojol) mengakui mendapat orderan yang belum pernah diterima sebelumnya. Driver ini menjelaskan bahwa dirinya menerima orderan dari seorang perempuan yang tinggal di lokasi pemakaman.

Video ini dibagikan oleh pengguna Twitter @zoelfick. Postingan tersebut ada tiga bagian, memperlihatkan ojol sedang menjelaskan kronologi dirinya membawa penumpang dari alam lain. “Serem juga jadi ojol kalo orderannya dua alam gini, Dikasih duit 20rb, jadinya malah plastik,” tulisnya pada postingan, dikutip dari Serambinews.com, Rabu (13/5).

Kemudian, driver ojol tersebut menjelaskan bagaimana dirinya mendapat penumpang misterius itu yang dijemputnya dari depan sebuah bank dengan tujuan tidak jelas, berisi titik koordinat.

“Gue tadi dapet orderan dia kan titiknya disalah satu bank di situ, depan pom bensin, pas gue mau keluar, gue nengok dia udah langsung ada di depan. Langsung naik, terus dia bilang, Abdullah ya. iya saya jawab kan memang nama saya Abdullah tertera di Hp, gue liat tujuannya tidak ada namanya, jadi cuma titik koordinat doing,” terangnya.

Menurutnya, selain titik koordinat, juga tertera harga ongkos yakni senilai Rp28 ribu. Tanpa rasa curiga, dia mengantar dimana tujuan penumpang dari alam lain itu.

“Harganya Rp 28 ribu. Gue anterin, gue tanya tujuannya karna belum pernah kesana, tapi dia banyak diam. Yaudah gue ikutin pakai maps aja pas sampai di sana ternyata makam. Di Jalan diam aja, pas nanya asli mana Teh ? asli sini, di daerah rawa merta. Pas sampe sana dia ngasih Rp 20 ribuan, dua lembar, kan argonya Rp 28 ribu, pas gue lari ke tempat terang ternyata jadi begini, plastic,” ucapnya.

Jika melihat titik koordinat, search pada Google Maps, maka keluar daerah Ciranggon, Kecamatan Majalaya, Kabupaten Karawang. Jawa Barat. Cukup mengerikan memang, karena daerah tersebut tidak ada penghuni, hanya semacam areal persawahan jika dilihat dari maps. (KRO/RD/Ser)

 

www.radarindo.co.id
Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com