Video Wanita Masturbasi di Ranjang Toko IKEA Viral

Image: Video Wanita Masturbasi di Ranjang Toko IKEA Viral

RADARINDO.co.id – China : Video yang memperlihatkan seorang wanita melakukan tindakan asusila masturbasi di gerai IKEA China, bikin heboh dan viral.

Dilansir dari Kompas.com, Selasa (12/5) seperti diberitakan AFP, IKEA mengatakan akan menerapkan langkah keamanan yang lebih cermat di gerainya, usai video ini beredar luas.

Klip yang viral itu menunjukkan seorang wanita setengah telanjang memuaskan dirinya sendiri di berbagai sofa dan tempat tidur showroom IKEA. Namun, tidak ada pengunjung lain yang menyadarinya padahal mereka berjalan di belakang wanita itu.

Video tanpa sensor tersebut telah dihapus dari media sosial China, tetapi sudah keburu menyedot 9 juta views. “Kami dengan tegas mengecam dan mengutuk perilaku semacam ini, dan segera melaporkannya ke polisi di lokasi toko yang dicurigai,” kata IKEA dalam sebuah pernyataannya tanpa menyebut nama cabang.

Grup yang menjual peralatan rumah tangga ini mengatakan, akan menempuh “langkah keamanan dan kebersihan publik yang lebih cermat” serta mendorong semua pelanggan untuk “berbelanja dengan cara yang tertib dan beradab”.

Identitas wanita dan orang yang merekamnya belum terungkap. Beberapa pengguna media sosial China berspekulasi itu adalah toko di provinsi Guangdong, karena bahasa Kanton dapat didengar di pengumuman toko.

Para warganet juga dibuat bingung lantaran tidak ada pengunjung yang memakai masker di video itu, yang diperkirakan waktu kejadian adalah sebelum wabah virus corona.

“Wanita ini sangat berani, saya tidak mengerti, (dia) melakukannya di siang bolong,” tulis salah satu unggahan di Weibo yang mendapat 8.000 likes. (KRO/RD/Komp)

www.radarindo.co.id
Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com