Kompak Jadi Pengedar Sabu, Pasutri di Jambi Ditangkap Polisi

Image: Kompak Jadi Pengedar Sabu, Pasutri di Jambi Ditangkap Polisi

RADARINDO.co.id – Jambi : Kompak kedapatan mengedarkan narkoba jenis sabu-sabu, pasangan suami-istri (pasutri) di Kabupaten Sarolangun, Jambi, ditangkap polisi. Pasutri ini ngaku nekat menjual narkoba karena alasan ekonomi.

“Mereka ini statusnya sebagai pengedar. Alasan mereka jualan sabu ini untuk mencari uang sekaligus agar bisa dikonsumsi sendiri,” kata Kapolres Sarolangun, AKBP Deni Heriyanto, dilansir dari detikcom, Minggu (10/5).

Pasutri berinisial R (23) dan istrinya M (21) ditangkap setelah polisi menyamar sebagai pembeli. Mereka ditangkap di rumahnya tanpa perlawanan. “Sebelum kami tangkap, mereka ini kami pancing dulu untuk beli narkoba itu dan kemudian kami tangkap,” ujar Deni.

Dari hasil penyelidikan polisi, tersangka berinisial R merupakan residivis. R sebelumnya pernah keluar masuk penjara setelah melakukan aksi pencurian sepedamotor dan pencurian berat lainnya.

Polisi juga menduga tersangka R beralih pekerjaan menjadi penjual sabu lantaran tergiur hasil dan bisa mudah dikonsumsi sendiri. Namun aksi R kali ini melibatkan istrinya sendiri. (KRO/RD/Dtk)

www.radarindo.co.id
Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com