Pria Ini Ketahuan Masuk Kamar Ibu Mertua Berbody Seksi

Image: Pria Ini Ketahuan Masuk Kamar Ibu Mertua Berbody Seksi

RADARINDO.co.id – Surabaya : Seora pria sebut saja namanya Noto (bukan nama sebenarnya), bisa dikatakan sosok pria yang masuk kategori kurang ajar. Meski sudah memiliki istri cantik sebut saja namanya Nita (bukan nama sebenarnya), masih juga “mengembat” ibu mertuanya sebut saja namanya (Nelly), yang merupakan ibu kandung istrinya.

Dilansir dari jpnn.com, Sabtu (9/5), pria 33 tahun itu kepergok anaknya masuk ke kamar mertuanya yang memiliki body seksi. Memang, selama ini Noto dan Nita tinggal di rumah Nelly lantaran Noto belum mampu membeli rumah sendiri.

Semula, Nita merasa nyaman-nyaman saja tinggal bareng ibunya. “Aku lak anak wedok (Saya kan anak perempuan), jadi mama susah kalau harus jauh dari anaknya. Aku sih ya mau-mau saja,” ujar Nita di Pengadilan Agama (PA) Klas IA Surabaya belum lama ini.

Oleh karena itu, Nita yang merupakan admin di salah satu kantor yang ada di Surabaya itu, mencoba menabung untuk beli rumah. “Cari-cari yang sesuai kemampuan,” ucap Nita. Namun, beberapa bulan terakhir ini, Noto menunjukkan gelagat mencurigakan. Pasalnya, Noto yang biasa paling tak betah berada di rumah, namun jadi malas keluar rumah.

Setiap Nita pengen keluar rumah, Noto enggan dan tak mau menemaninya. “Katanya sih capek, pengen tiduran aja. Akhire aku yo budal dewe (Akhirnya saya berangkat sendiri). Benar-benar gak punya pikiran aneh sama sekali,” tutur Nita.

Hal sama juga diungkapkan Nelly saat Nita memintanya untuk menemani keluar rumah. Tentu saja, ibunya itu mempunyai alasan untuk tak keluar, yakni ada pekerjaan rumah yang harus diberesi, sehingga Nita tak menaruh curiga. “Aku gak pernah mikir yang aneh-aneh,” ungkap Nita.

Namun, lama-kelamaan kisah asmara Noto dengan Nelly sang mertua berbody seksi, tak lagi bisa ditutupi. Pasalnya, jalinan asmara terlarang itu dipergoki anak Noto yang selanjutnya diceritakan ke Nita.

Saat itu, Noto pulang kerja lebih awal, sementara Nita masih berada di kantor. Ternyata, Noto menyelinap masuk ke kamar sang ibu mertua. Namun, buah hati Nita melihat ketika papanya memasuki kamar nenek Nelly. “Untung anak saya cerita ke saya,” kata Nita.

Setelah mendengar cerita itu, Nita mulai menyelidiki dugaan perselingkuhan ibunya dengan sang suami. Diketahui, memang Nelly menjadi lebih genit ketika Noto berada di rumah. Meski sudah menjadi nenek, namun Nelly memiliki bodi aduhai. Dia tampak senang sekali ketika duduk berdekatan dengan Noto.

Tentu saja, Noto sang “playboy cap cicak”, merasa senang-senang saja ketika disuguhi bodi ibu mertuanya yang masih yahud. Profesi Noto yang merupakan sopir ekspedisi barang, membuat dirinya memiliki banyak waktu luang yang bisa dimanfaatkan untuk pulang sebentar guna mencumbu mertuanya.

“Pantesan kerjo molah-moleh ae (Pantas setiap kerja sering pulang), lah kok ternyata. Gak duwe isin (Tak punya malu),” ucap Nita.

Oleh karena itu, Nita memilih untuk mengakhiri hubungan rumahtangganya dengan Noto lantaran dirinya sudah tak bisa lagi berdamai dengan kelakuan suaminya. “Daripada berkepanjangan mending saya cerai saja. Kalau sudah tahu kelakuannya begitu, ya gak usah dilanjutkan lagi,” pungkas Nita. (KRO/RD/Jpnn)

www.radarindo.co.id
Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com