Pak Polisi Digerebek Selingkuh Dalam Kamar Hotel, Istri Ngaku Trauma

Image: Pak Polisi Digerebek Selingkuh Dalam Kamar Hotel, Istri Ngaku Trauma

RADARINDO.co.id – Medan : Herlin Silitonga, istri oknum anggota polisi berinisial OHS, mengaku masih trauma usai menggerebek suaminya selingkuh dengan seorang wanita berinisial H, yang merupakan tenaga PHL Polsek Medan Baru di sebuah hotel di Medan, Sumut.

Herlin membenarkan bahwa dia sengaja mengunggah video penggerebekan perselingkuhan suaminya tersebut ke media sosial lewat akunnya di Facebook.

Dia sendiri mengaku kenal dengan H, perempuan yang tepergok sedang berada di kamar hotel bersama suaminya. “Kenal banget, satu kantor sama suami saya. Dia tenaga PHL,” ujarnya, dilansir dari jpnn.com, Rabu (6/5).

Herlin menyebut, kelakuan suaminya bukan kali pertama yang disebutnya selingkuh. Kejadian penggerebekan itu baginya sudah memang jalannya, sehingga dia tak lagi mendengar gosip soal suami, namun menyaksikan langsung di depan mata.

“Bisa tahu selingkuh ya karena sudah berulang kali seperti itu. Jadi mungkin sudah kuasa Tuhan menunjukkan kelakuan suami saya,” jelasnya.

Saat ini, Herlin mengaku masih dalam kondisi tidak baik. Namun, dia berusaha kuat demi anaknya yang masih bayi berumur 40 hari. “Kondisi saya masih trauma. Bayi saya sehat, amin,” ungkapnya.

Bayi yang digendongnya saat memergoki suaminya dengan perempuan adalah anak ketiganya dari pernikahannya dengan OHS. Namun, Herlin sejatinya hanya ingin hidup tenang dan soal hukuman suaminya dia tak mau banyak bicara.

“Saya enggak tahu. Suami enggak tahu juga entah kemana dia (setelah kejadian itu), aku enggak mau hubungi, dia pun enggak ada hubungi aku,” pungkasnya.

Lewat akun pribadinya di Facebook, Herlin diketahui membuka Koperasi Serba Usaha (KSU) untuk menyambung hidup. Usahanya itu menyediakan kain ulos, baju anak, serta aksesori.

Herlin sendiri mendapat dukungan penuh dari warganet atas keberaniaannya menggerebek suaminya dan mengunggahnya ke Facebook. Bahkan ada warganet yang menyebut kalau H ternyata sudah punya suami yang sedang mencari nafkah di Pekanbaru.

Sebelumnya, pemilik akun Facebook Herlin Boru Silitonga, mengunggah banyak video penggerebekan. “Polisi Medan Baru OHS digerebek oleh istrinya, sedang berbuat mesum dengan H seorang Pekerja Tenaga Harian Polsek Medan Baru di hotel Katana Padang Bulan padahal anaknya masih berumur 40 hari. Bantu viralkan agar segera dipecat,” tulisnya.

Dalam video viral itu menunjukkan seorang wanita sedang menggendong anak masuk ke sebuah tempat yang diduga kamar hotel. Saat pintu dibuka, seorang pria berjaket hitam langsung terlihat memeluk wanita yang masuk ke kamar itu. Tiba-tiba, muncul wanita lainnnya berjaket putih dari dalam kamar.

Terjadi saling teriak antara orang-orang yang ada di kamar tersebut. Anak yang digendong itu juga terdengar menangis. Dalam video itu juga terlihat pria yang ada di dalam kamar menggunakan baju abu-abu diduga seragam polisi. Dalam narasi video viral itu, disebut pria yang ada di kamar itu adalah oknum polisi yang bertugas di Polsek Medan Baru. (KRO/RD/Jpnn)

www.radarindo.co.id

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com