Hindari Penyebaran Covid-19 Ganas Annar Kecamatan Kedondong Bagikan Masker Gratis

Hindari Penyebaran Covid-19 Ganas Annar Kecamatan Kedondong Bagikan Masker Gratis

RADARINDO.co.id- Pesawaran:
Dalam rangka membantu masyarakat untuk mencegah penyebaran Covid-19 Gerakan Nasional Anti Narkoba (Ganas Annar) Kabupaten Pesawaran melalui Pengurus Ganas Annar Kecamatan Kedondong membagikan masker gratis kepada masyarakat.

Sebanyak 100 Masker yang dibagikan langsung oleh Ketua Ganas Annar Ali rozaqi. S.Pd.i serta sekretaris Ganas Annar kecamatan Kedondong Desmi Saputra secara simbolis kepada jemaah Masjid Roudhotul Jannah Desa Pasar Baru, serta musholla yang ada diDesa pasar baru, Jum’at (01/05/2020).

“Ada sekitar 100 Masker yang kami bagikan secara gratis kepada Masyarakat,” ucap Desmi Selaku selaku sekretaris ganas Annar kecamatan kedondong. Pembagian Masker ini adalah upaya untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

“Ini adalah upaya kami Ganas Annar Kabupaten Pesawaran melalui Pengurus Kecamatan Kedondong untuk mencegah penyebaran Covid-19,” tambahnya. Selain itu, Desmi mengajak masyarakat untuk selalu menjaga kesehatan, menjaga pola hidup sehat agar terhindar dari Covid-19. (KRO /PSWR/AMRUL)

Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com