Nekat Gerayangi Tubuh Bidan yang Sedang Tidur, Pelajar SMA Ini Diamankan Polisi

Image: Nekat Gerayangi Tubuh Bidan yang Sedang Tidur, Pelajar SMA Ini Diamankan Polisi

RADARINDO.co.id – SULSEL : Seorang pelajar SMA di Kabupaten Luwu, Sulawesi Selatan (Sulsel), berinisial MI (16) terpaksa harus berurusan dengan polisi. Pasalnya, remaja itu hendak melakukan pemerkosaan terhadap seorang bidan desa berinisial NE (38).

Saat akan melakukan aksinya, remaja tersebut masuk setelah terlebih dahulu mencongkel jendela tempat tinggal NE. Setelah berhasil masuk, pelaku melancarkan asinya dengan menggerayangi tubuh korban.

“Saat hujan deras, pelaku mendatangi pustu (puskesmas pembantu) tempat tinggal bidan NE. Ia masuk dengan mencungkil jendela. Agar tak dikenali, pelaku menggunakan topeng,” kata Kapolsek Lamasi, Iptu Idul saat dikonfirmasi, Selasa (14/4) dilansir dari detikcom.

Peristiwa itu terjadi pada Selasa (7/4) lalu, sekitar pukul 23.00 Wita. Saat kejadian, NE yang sedang tertidur lelap, akhirnya terbangun lantaran merasa tubuhnya ada yang meraba.

“Saat berada di dalam, pelaku melihat korban tengah tertidur lelap. Pelaku pun menggerayangi tubuh korban. Merasa tubuhnya diraba, korban kaget dan terbangun. Namun, hanya bisa pasrah karena diancam,” ucapnya.

Menurut Idul, korban sempat melakukan perlawanan dengan menendang pelaku hingga terlempar ke pintu saat hendak disetubuhi. Kemudian, pelaku kabur melalui jendela.

“Korban sempat takut karena diancam. Tapi karena melihat pelaku tak membawa senjata tajam, korban berontak dan menendang pelaku. Saat kejadian, korban hanya sendiri di Pustu. Suaminya sedang ke luar,” jelas Idul.

Warga setempat yang mendengar teriakan korban berusaha mengejar pelaku, namun tak berhasil menangkapnya. Setelah dilakukan penyelidikan, polisi akhirnya menangkap pelaku MI di kediamannya dan mengamankannya di Mapolsek Lamasi. (KRO/RD/Dtk)

www.radarindo.co.id
Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com