Janda Cantik Ini Ngaku Jadi Korban “PHP” Kompol Fahrul

Janda Cantik Ini Ngaku Jadi Korban “PHP” Kompol Fahrul

RADARINDO.co.id – JAKARTA : Pedangdut cantik bernama Bebizie, mengaku telah menjadi korban Pemberi Harapan Palsu (PHP), Kompol Fahrul Sudiana, seorang anggota polisi yang dicopot dari jabatannya sebagai Kapolsek Kembangan.

Pelantun lagu “Nyamuk Malam” itu mengaku telah tiga tahun berpacaran dengan anggota polisi yang dicopot jabatannya lantaran menggelar resepsi pernikahannya dengan selebgram Rica Andriani, ditengah wabah virus corona.

“Hampir tiga tahun saya cuma dijanji-janjiin, iya entar (nikah) kalau sudah jadi kapolsek,” kata Bebizie, dilansir dari jpnn.com, Sabtu (4/4).

Namun ucap wanita yang menyandang status janda itu, saat ditagih janji untuk naik ke pelaminan, pria yang kini menjadi Analis Kebijakan Polda Metro Jaya itu selalu emosi.

“Kalau saya tanya lagi malah suka jadi pertengkaran, akhirnya saya diam. Saya sudah enggak tahan karena makin enggak jelas,” ujar pemilik nama asli Sari Sri Mulyati itu, sembari mengatakan bahwa dia akhirnya memutuskan hubungan dengan Fahrul pada akhir 2019 lalu.

Menurutnya, pada 15 Januari 2020 lalu, dirinya masih ketemuan dengan Fahrul. Namun setelah itu tidak ada kabar lagi, hingga dirinya mendengar kabar kalau Fahrul telah menikah dengan Rica Andriani.

“Waktu 15 Januari itu saya masih ketemuan dengan dia, setelah itu enggak ada kabar lagi sampai saya dengar kabar ini (menikah dengan Rica Andriani),” ungkapnya.

Meski begitu, artis binaan Nagaswara ini sudah menerima kenyataan bahwa dirinya tidak berjodoh dengan Fahrul. “Buat saya sih sebenarnya enggak apa-apa dia mau menikah dengan orang lain,” pungkas Bebizie.

Diungkapkannya bahwa hubungannya dengan Fahrul, berakhir tidak ada ucapan baik-baik. “Tidak ada ucapan baik-baik dari dia saat selesai (hubungan berakhir). Jadi saya merasa enggak dianggap,” katanya.

Bebizie mengaku hingga saat ini masih menyimpan rasa kecewa dengan Fahrul. Pasalnya, selama ini dia dan Fahrul terkesan pacaran diam-diam. “Karena saya janda, saya sadar dirilah. Dia bilang enggak usah di-publish karena khawatir ada tekanan sana sini,” ucap Bebizie.

Saat itu ungkap Bebizie, dirinya hanya bisa menuruti kemauan sang kekasih. Hingga pada satu waktu ia merasa lelah dan meminta kejelasan dari Fahrul.

“Waktu kemarin putus, dia sempat mau balikan, tetapi aku bilang ‘bawa aku ke keluarga kamu dulu’. Eh tiba-tiba dengar dia sudah lamaran dan menikah,” pungkasnya.

Diketahui, Kompol Fahrul Sudiana dicopot dari jabatannya sebagai Kapolsek Kembangan lantaran menggelar pernikahan mewah dengan selebgram Rica Andriana, di tengah pandemi corona. Hingga saat ini, belum ada keterangan resmi dari Kompol Fahrul Sudiana terkait pernyataan Bebizie. (KRO/RD/Jpnn)

 

Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com