Dampak Kekhawatiran Warga Terhadap Corona, 2 Jenazah Dibiarkan Tergeletak Hingga Beberapa Jam

Dampak Kekhawatiran Warga Terhadap Corona, 2 Jenazah Dibiarkan Tergeletak Hingga Beberapa Jam

RADARINDO.co.id – MALANG : Warga digegerkan dengan penemuan dua jenazah pria di sebuah bangunan kosong di dalam Lapangan Sampo, Kelurahan Kasin, Kecamatan Klojen, Kota Malang, Jum’at (3/4) kemarin.

Salah satu warga setempat bernama Taufik, mengatakan bahwa sebenarnya warga telah mengetahui keberadan kedua jenazah itu sejak pagi. Namun, tak ada satupun warga yang berani mendekat karena khawatir korban meninggal akibat terinfeksi virus corona atau Covid-19.

Hingga akhirnya polisi datang ke lokasi. “Sebenarnya warga sudah tahu penemuan mayat itu sejak pagi, tapi warga tidak ada yang berani mendekat ke lokasi. Warga khawatir dua korban itu meninggal dunia karena virus corona,” ujar Taufik, dikutip dari Kompas.com, Sabtu (4/4).

Isnan, warga lainnya, mengaku kerap melihat dua pria tersebut dan sering pesta miras oplosan di lokasi itu. “Setiap harinya mereka suka minum di tempat tersebut. Meski suka minum, mereka tidak pernah membuat rusuh disini,” jelasnya.

Di sekitar lokasi kejadian, ditemukan botol plastik berisi cairan yang diduga minuman keras, beberapa kasur gulung, dan selimut.

Kanit Inafis Polresta Malang Kota, Aiptu Ichwan mengatakan, dugaan sementara, kedua korban meninggal karena menenggak miras oplosan. “Miras yang diminum merupakan miras oplosan yang dibuat sendiri oleh korban,” ujar Ichwan.

Setelah melakukan olah TKP, petugas melakukan penyemprotan disinfektan di lokasi penemuan jenazah dan ke warga yang pertama kali menemukan dua jenazah itu. (KRO/RD/Komp)

 

Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com