Ancam Istri yang Bekerja Jadi TKW Agar Segera Transfer Uang, Pria Ini Kirim Video Aniaya Anaknya

Ancam Istri yang Bekerja Jadi TKW Agar Segera Transfer Uang, Pria Ini Kirim Video Aniaya Anaknya

RADARINDO.co.id – LOMBOK : Seorang pria bernama M Robby Pradana (25), tega mencekik anaknya berinisial K yang masih berusia lima tahun. Ironisnya, penganiayaan yang dilakukannya bahkan direkamnya melalui video ponsel.

Pelaku nekat melakukan aksi kejamnya bertujuan untuk mengancam istrinya yang menjadi Tenaga Kerja Wanita (TKW) di Singapura, agar segera memberikan uang kepadanya.

“Iya betul, yang bersangkutan sudah kami amankan. Saat ini sedang menjalani proses pemeriksaan lanjutan,” kata Kapolres Lombok Tengah, AKBP Budi Santoso, Sabtu (4/4) dikutip dari detikcom.

Video kekerasan itu sendiri direkam pelaku di halaman rumahnya di kawasan Jonggat, Kabupaten Lombok Tengah, Nusa Tenggara Barat (NTB). Pelaku diamankan polisi setelah mendapatkan laporan dari bibi korban pada tanggal 26 Maret 2020 lalu.

Sang bibi melaporkan pelaku setelah mendapatkan informasi dari ibu kandung korban. “Jadi istrinya itu bekerja di Singapura, mendapat kiriman video itu dari suaminya. Keterangan yang bersangkutan tujuannya pengen minta uang ke istrinya,” kata Budi.

Mendapat kiriman video itu, sang istri yang merasa miris atas derita yang dialami anaknya, lalu meminta adiknya (bibi korban) untuk melaporkan pelaku ke polisi. “Sehingga bibinya itu melapor dan menyerahkan rekaman video itu ke kita,” kata Budi, sembari mengatakan bahwa saat ini pelaku ditahan di Mapolres Lombok Tengah.

Rekaman video tersebut sebelumnya beredar dan viral di media sosial. Dalam video tampak korban yang mengenakan baju biru dicekik oleh bapaknya. Saat melakukan aksinya, pelaku sambil merekamnya dengan kamera ponsel. (KRO/RD/Dtk)

 

Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com