Dinas Kesehatan Sinjai Bersama PMI Lakukan Penyemprotan Desinfektan di Desa Biroro

Image: Dinas Kesehatan Sinjai Bersama PMI Lakukan Penyemprotan Desinfektan di Desa Biroro

RADARINDO.co.id – Sinjai:
Dinas Kesehatan Kabupaten Sinjai melalui Puskesmas, bersama Relawan PMI, Bhabinsa melalukan penyemprotan Desinfektan di Desa Biroro, Kamis (02/04/2020).
Penyemprotan desinfektan dilakukan dalam rangka antisipasi dan pencegahan virus Corona. Agar desa Biroro terhindar dari virus Corona atau Covid 19 yang bikin geger dunia. Sasaran penyemprotan cairan desinfektan yaitu Kantor Desa, mesjid, Rumah, sekolah, Posyandu dan Ruang Publik Desa Biroro.


Turut hadir dalam kegiatan penyemprotan cairan desinfektan tersebut, Kepala Desa, Perangkat Desa, BPD, Babinsa, Pegawai Puskesmas Samataring serta PMI Kabupaten Sinjai
dan Sekdes Biroro.
Sementara Sekdes desa Biroro Zainal Abidin saat ditemui RADARINDO.co.id di kantor Desa Biroro mengaku terima kasih kepada relawan PMI Sinjai dan pihak puskesmas, Bhabin pada kesempatan ini turut membantu warga kami tentang penanganan dan pencegahan virus Corona.


Warga Desa Biroro menyambut baik, dan mengucapkan terima kasih atas pencegahan yang dilakukan penyemprotan Desinfektan. “Kami selalu berdoa semoga Allah SWT melindungi kami dari virus corona,” ujar salah seorang warga Biroro. (KRO/RD/MR)

www.radarindo.co.id

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com