Terekam CCTV, Pria Positif Terinfeksi Corona Sengaja Ludahi Wajah Orang di Sebelahnya

Terekam CCTV, Pria Positif Terinfeksi Corona Sengaja Ludahi Wajah Orang di Sebelahnya

RADARINDO.co.id : Seorang pria yang terinfeksi virus corona atau covid-19, tertangkap kamera sengaja meludahi wajah orang lain disebelahnya agar tertular. Peristiwa tersebut terjadi saat keduanya berada di salah satu stasiun kereta di Bangkok, Thailand.

Dilansir dari jpnn.com, seperti diberitakan TMZ TV, Jum’at (3/4), pria yang terinfeksi corona itu sengaja meludahi pria yang berada di depannya.

Dalam video CCTV yang merekam peristiwa itu, menunjukkan gelagat mencurigakan saat pelaku berjalan ke pria lain yang sedang antre membeli tiket. Secara tiba-tiba, pelaku meludah ke arah wajah si pria dan pura-pura tidak terjadi apa-apa.

Setelah ditelusuri, pelaku tersebut diketahui bernama Anan Sahoh. Hal yang mengejutkan, pria 56 tahun itu ditemukan tewas pada Selasa lalu waktu setempat di sebuah kereta menuju Narathiwat lantaran terjatuh di depan toilet.

Dari hasil tes tenaga medis, Anan Sahoh dinyatakan positif terinfeksi virus corona. Saat ini, pihak berwenang di Thailand sedang mencari informasi keberadaan pria yang wajahnya diludahi Anan Sahoh untuk dilakukan tes corona. (KRO/RD/Jpnn)

Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com