Manfaatkan Kesempatan Dalam Kesempitan, Pria Ini Perkosa Rekan Kerja Wanitanya Saat Pingsan

Manfaatkan Kesempatan Dalam Kesempitan, Pria Ini Perkosa Rekan Kerja Wanitanya Saat Pingsan

RADARINDO.co.id – PROBOLINGGO : Seorang pria bernama Ilham Andre Pratama, warga Desa Sumberkedawung, Probolinggo, dibekuk petugas kepolisian lantaran telah melakukan tindakan asusila memperkosa seorang wanita berinisial ND (19) yang merupakan rekan kerjanya di sebuah distributor alat elektronik.

Dihadapan polisi, remaja berusia 18 tahun itu mengakui perbuatannya memperkosa teman kerjanya di tempat kos korban. Pemerkosaan itu dilakukan Ilham dengan memanfaatkan kesempatan dalam kesempitan saat korban pingsan karena mengalami sakit anemia atau kurang darah.

“Dia mengaku saat itulah hasrat nafsunya tergugah setelah melihat kemolekan tubuh korban. Korban selanjutnya digendong masuk ke dalam dan akhirnya mempreteli satu per satu baju korban,” ujar Kasat Reskrim Polres Probolinggo Kota, AKP Nanang Fendi, dilansir dari jpnn.com, Kamis (2/4).

Kasus pemerkosaan ini terkuak saat korban merasakan sakit pada payudara dan alat kelaminnya, hingga akhirnya melapor ke bagian manajemen. “Hasilnya, korban ternyata telah disetubuhi teman kerjanya pada saat pingsan,” jelas AKP Nanang, sembari mengatakan bahwa korban memiliki penyakit anemia, sehingga sering pingsan terutama saat terlalu lelah bekerja. (KRO/RD/Jpnn)

Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com