Wakil Bupati Nias Pimpin Penyemprotan Disinfektan di Rumah Ibadah

Wakil Bupati Nias Pimpin Penyemprotan Disinfektan di Rumah Ibadah

 

RADARINDO.co.id-Nias: Wabub Nias Arosokhi Waruwu, SH, MH bersama Kapolres Nias, dan Sekda Kabupaten Nias, F. Yanus Larosa, serta Tim Gugus tugas percepatan penanganan Covid-19 di Kabupaten Nias, tim Dinas kesehatan kabupaten Nias, BPBD, Kominfo Kabupaten Nias dan TNI – Polri, Pimpin Penyemprotan Disinfektan di sejumlah rumah ibadah dan Pelayanan Publik di Kabupaten Nias, Selasa (31/3/2020).

Penyemprotan cairan disinfektan dengan menggunakan mobil tangki pemadam kebakaran milik Pemkab Nias.

Penyemprotan disinfektan dilakukan di beberapa titik seperti rumah ibadah, pasar tradisional serta tempat pelayanan umum lainnya di Kecamatan Gido, Sogae’adu, Idanogawo dan Bawolato.

Wakil Bupati Nias di sela sela kegiatan penyemprotan Disinfektan kepada awak media mengatakan, kegiatan ini merupakan salah satu upaya dari pemerintah kabupaten Nias untuk mencegah penyebaran Covid-19 di wilayah kabupaten Nias.

“Kegiatan penyemprotan disinfektan ini untuk mencegah penyebaran Covid-19 di wilayah kabupaten Nias dan akan terus kita lanjutkan di seluruh kecamatan,” ujarnya.

Hingga saat ini dilaporkan Wabub, pasien PDP dan Suspeck apa lagi yang positif Covid-19 belum ditemukan di kabupaten Nias. Namun sesuai data pantauan satuan tugas Covid-19 dikabupaten Nias, terdapat 216 yang masuk dalam OTG (Orang Tanpa Gejala), sementara orang dalam pengawasan (ODP) berjumlah 31 orang.

Wakil Bupati Nias Arosokhi Waruwu,SH,MH berharap agar masyarakat tetap tenang dan jaga selalu kesehatan, kebersihan serta mengindahkan seluruh himbauan dari pemerintah, harap Arosokhi. (KRO/RD/T.Harefa)

Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com