Video Syur Mirip Soraya Rasyid Beredar di Medsos

Video Syur Mirip Soraya Rasyid Beredar di Medsos

RADARINDO.co.id – JAKARTA : Sebuah video syur host cantik, Soraya Rasyid, beredar di media sosial (medsos), terutama di platform Twitter. Tak sedikit warganet yang menganggap pemeran wanita dalam video syur itu mirip dengan Soraya Rasyid.

Netizen pun berbondong-bondong menanyakan kebenaran itu lewat pesan di akun Instagram milik wanita 22 tahun tersebut. Tak tinggal diam, Soraya Rasyid langsung menanggapi video syur yang disebut-sebut mirip dengannya itu.

Melalui akun Instagramnya, Soraya langsung buka suara. Dengan tegas, Soraya Rasyid menyatakan bahwa perempuan yang ada dalam video tersebut bukanlah dirinya.

Awalnya, host cantik ini mendapat kabar dari netizen tentang adanya video syur yang mirip dengannya melalui pesan di akun Instagram. Soraya pun tak menyangka bahwa kasus video syur tersebut menyeret namanya. “Apalagi ini, haduuuuh. Emang mirip saya?,” tulis Soraya di salah satu postingan Instagram Story, dikutip dari Liputan6.com, Selasa (31/3).

Soraya Rasyid menyangkal kalau wanita di video tersebut sangat tidak mirip dengan dirinya. Kemudian ia memberikan klarifikasi bahwa perempuan yang ada di dalam video syur itu bukanlah dirinya.

Usut punya usut, akhirnya Soraya mengetahui mengapa namanya ikut terseret. Hal itu berawal dari kalung inisial S yang dikenakan oleh pemeran wanita dalam video itu.

“Ternyata kenapa orang bilang mirip itu karena kita sama-sama punya kalung inisial S. Tapi nggak tahu ya dia namanya siapa. Aku sih belum lihat video aslinya cuma katanya gara-gara kalung inisial S,” ucapnya.

Kasus video syur ini ternyata tak hanya menyerang Soraya Rasyid, presenter Angela Tee juga menjadi sasaran netizen. Angela juga diduga sebagai pemeran wanita dari video syur tersebut, karena wajahnya yang dibilang sangat mirip.

Soraya yang merupakan rekan satu acara dengan Angela pun saling mendukung satu sama lain. Keduanya kompak membantah merupakan pemeran video syur tersebut. Soraya dan Angela tak takut jika video itu disebarkan, karena memang tak memerankannya. (KRO/RD/Lp6)

Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com