Video “Panas” Mirip Dirinya Tersebar, Ini Kata Soraya Rasyid

Video “Panas” Mirip Dirinya Tersebar, Ini Kata Soraya Rasyid

RADARINDO.co.id – JAKARTA : Sebuah video syur mirip presenter cantik, Soraya Rasyid, beredar di media sosial (medsos), terutama di platform Twitter.

Terkait video yang pemeran wanitanya mirip dirinya, Soraya langsung memberikan klarifikasi, dengan tegas membantah bahwa pemeran perempuan itu bukan dirinya. “Itu bukan gue,” ujarnya, dikutip dari detikcom, Selasa (31/3).

Soraya Rasyid menceritakan, awalnya dia mengetahui video syur tersebut diberitahu netizen dan keluarganya.

“Tahunya dari 2 hari yang lalu. Katanya dari Facebook dan Twitter. Awalnya nggak tahu sih, tapi kayak adik aku, saudara aku banyak ditanya ini saudara lo ya, terus kirimin ke aku, lah siapa ini disandingin sama foto gue lagi. Gue juga kaget foto gue di sebelah video syur itu,” tuturnya.

Bintang sinetron ‘Preman Pensiun’ itu sebenarnya malas memberikan penjelasan. Tapi karena sudah banyak yang menanyakan, akhirnya ia buka suara.

“Pada saat gue tahu itu dua hari lalu, gue ah malas ah ngapain klarifikasi orang itu bukan gue, orang-orang terdekat gue juga tahu itu bukan gue. Nah besokannya gue gatal, karena makin banyak gitu kan, terus ya sudahlah gue bilang ini bukan gue. Sudah gitu saja dengan cara simple gue mudah-mudahan orang ngerti,” katanya.

Soraya mendoakan, pelaku yang menyamakan dirinya dengan pemeran wanita dalam video mesum itu, mendapatkan ganjaran. “Terus banyak yang saranin kak nggak mau lanjut lapor polisi. Nggak ah, ribet. Menurut gue, ya sudahlah gue nggak mau balas juga, sudah biarin saja. Apa yang dia perbuat dia akan dapat ganjarannya sendiri,” ujarnya.

Namun disisi lain, Soraya Rasyid menyimpan kekhawatiran. Ia takut penyebar hoax itu tak akan berhenti beraksi, jika tidak dipolisikan. “Tapi gue takut juga sih dia nggak jera, tapi ya sudahlah nggak apa-apa,” tuturnya. (KRO/RD/Dtk)

Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com