Kakak Beradik Kepergok Warga Hubungan Intim Dekat Sumur

Kakak Beradik Kepergok Warga Hubungan Intim Dekat Sumur

RADARINDO.co.id – TORAJA : Warga Bittuang, Tana Toraja, Sulawesi Selatan memergoki dua orang berinisial TB (29) dan IRT (15) yang merupakan kakak beradik kandung, sedang melakukan hubungan badan.

Warga memergoki mereka melakukan hubungan terlarang tersebut dekat sumur di kampung mereka. Dari keterangan warga, hal tersebut dilakukan berulang kali sejak setahun terakhir. Warga kemudian melaporkan kejadian tersebut ke JR (69) yang merupakan kakek dari TB dan IRT.

Kasat Reskrim Polres Tana Toraja, AKP Jhon Paerunan, membenarkan peristiwa tersebut. Diungkapkannya bahwa, TB dan adiknya sudah diamankan petugas Polsek Saluputti pada Jum’at (27/3) kemarin.

Mereka berdua kemudian dibawa ke Mapolres Tana Toraja untuk dimintai keterangan. “Iya, dua bersaudara sudah diamankan di Mapolres Tana Toraja untuk selanjutnya proses pemeriksaan,” kata AKP Jhon, dikutip dari Kompas.com, Sabtu (28/3).

Kejadian serupa juga pernah terjadi di Desa Lamunre Tengah, Kecamatan Belopa Utara, Kabupaten Luwu, Sulawesi Selatan pada Agustus 2019 lalu.

Masyarakat sempat dihebohkan dengan cinta terlarang antara AA (38) dan adiknya BI (30). Mereka menjalin hubungan terlarang sejak tahun 2106 lalu. Bahkan, muncul dugaan ada kuburan bayi dalam rumah hasil aborsi BI.

Namun, dugaan tersebut tak terbukti, lantaran polisi tak menemukan kuburan bayi di dalam rumah. Untuk menyelidki kasus tersebut, pihak kepolisian mengundang aparat tiga desa di wilayah tersebut untuk menghindari kericuhan. (KRO/RD/Komp)

Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com