Usai Bikin Lelucon Jilati Toilet Umum, Selebgram Ini Malah Positif Corona

Usai Bikin Lelucon Jilati Toilet Umum, Selebgram Ini Malah Positif Corona

RADARINDO.co.id : Seorang selebgram dan influencer media sosial bernama Larz dinyatakan positif terjangkiti virus corona (Covid-19). Sebelumnya, pria asal California, Amerika Serikat itu sempat membuat lelucon tentang virus corona.

Larz nekat menjilati toilet umum untuk menjawab tantangan online tentang corona. “Saya dites positif terkena corona virus,” kata Larz dilansir laman Toofab, Jum’at (27/3), seperti diberitakan jpnn.com.

Pengumuman disampaikan Larz beberapa hari setelah memposting video tantangan itu di akun Twitter pribadinya. Dalam video itu, dirinya menjilat sebuah kursi buang air besar di sebuah toilet umum. “RT untuk menyebarkan kesadaran untuk corona virus,” tulis Larz.

Aksi Larz di tengah pandemi virus corona tersebut mendapat kecaman dari netizen. Bahkan akun Twitter miliknya telah ditangguhkan. Tantangan online itu sebenarnya pertama kali dimulai oleh sensasi TikTok Ava Louise.

Dia berbagi klip menjilati kursi toilet di pesawat pada 14 Maret lalu. Tidak hanya itu, dia membuat keterangan, ‘Tolong beri RT ini supaya orang-orang bisa tahu cara membersihkan dengan benar di pesawat’. (KRO/RD/Jpnn)

 

 

Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com