Messi dan Ronaldo Diajak Pindah ke Liga Belarusia

Messi dan Ronaldo Diajak Pindah ke Liga Belarusia

RADARINDO.co.id : Wabah Virus Corona atau Covid-19 yang terus melanda ke berbagai Negara, membuat banyak kompetisi olahraga dunia terhenti. Oleh karenanya, mantan pemain Barcelona, Alexandr Hleb, mengajak dua megabintang dunia yakni, Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo, untuk pindah ke Liga Belarusia.

Ajakan ini berkaca dari Liga Belarusia yang terus melangsungkan kompetisi sepakbolanya meski pandemi virus ini sedang mewabah. Pertandingan antara Torpedo-Belaz-Zhodino melawan Belshina pun menjadi laga lanjutan Liga Belarusia yang akan digelar pada Jum’at (27/3) besok.

Tidak hanya itu, Hleb juga menjadikan Liga Hoki Amerika Serikat (NHL) sebagai contoh lainnya. Pasalnya, ketika kompetisi NHL berakhir, para pemain hoki pun pindah ke Rusia.

Hal inilah yang diinginkan Hleb jika Messi dan Ronaldo bisa meniru langkah yang dilakukan pemain hoki tersebut. Sayangnya, bursa transfer sepakbola sendiri baru akan dibuka pada 1 Juli mendatang.

“Seluruh dunia sekarang menonton Liga Belarusia. Semua orang harus menonton televisi dan menyaksikan permainan kami,” kata Hleb dikutip dari The Sun.

Pemain yang pernah memperkuat Arsenal itu juga menambahkan, kedatangan pemain sekaliber Messi dan Ronaldo akan membuat masyarakat Belarusia senang. (KRO/RD/ART)

 

Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com