Tadinya “Loyo” Kini “Tokcer”, Istri Batal Minta Cerai Usai Coba di Hotel Bareng Suami

Tadinya “Loyo” Kini “Tokcer”, Istri Batal Minta Cerai Usai Coba di Hotel Bareng Suami

RADARINDO.co.id – SURABAYA : Dalam kehidupan berumahtangga, urusan ranjang memang merupakan salah satu kunci paling penting agar pernikahan tetap harmonis.

Pasalnya, jika salah satu pasangan tidak merasa puas dalam hubungan intim, tidak tertutup kemungkinan, rumahtangga yang telah dibangun dengan sumpah janji sehidup semati, bakal bubar sebelum ajal menjemput.

Seperti yang terjadi pada pasangan suami istri (pasutri) sebut saja namanya Asril (bukan nama sebenarnya) dan Kia (bukan nama sebenarnya). Rumahtangga yang mereka bangun nyaris bubar lantaran Kia sempat menggugat cerai suaminya ke Pengadilan Agama (PA) Klas IA Surabaya.

Namun, beberapa hari kemudian, perempuan paruh baya itu kembali menarik gugatannya. Padahal, Kia sudah menyewa pengacara untuk menangani kasus perceraiannya.

Pencabutan gugatan cerai itu berawal saat Asril menghubungi Kia dan mengaku rindu. Ya, sebelumnya, pasangan tersebut memang sudah pisah ranjang.

Kia yang tak kuasa dipaksa dan dirayu Asril untuk bertemu, menyetujui ajakan sang suami. Awalnya, Asril hanya mengajak Kia untuk makan siang. Namun, keduanya akhirnya sepakat menyewa kamar hotel.

“Mboh, ancene pinter ngerayu kok (Entahlah, memang pintar merayu kok, red),” kata Karin di gedung PA Klas IA Surabaya, dikutip dari jpnn.com, Senin (23/3).

Asril terus merayu Kia dan mengaku tak bisa move on. Atas dasar itu, Asril mengajak Kia untuk rujuk. Guna meyakinkan Kia, Asril menyatakan bahwa kemampuan dan staminanya dalam bercinta, sudah jauh lebih baik dari sebelumnya.

Kemudian, Asril menawarkan agar Kia menjajal kemampuan sang suami sebagai yang kini telah menjadi laki-laki sejati. Mendengar rayuan sang suami, Kia pun sepakat dan menyetujui ajakan suaminya untuk melakukan hubungan intim.

Ternyata ucapan Asril tak hanya isapan jempol belaka. Kemampuan Asril dalam bercinta membuat Kia klepek-klepek. Padahal menurut Kia, sebelumnya kemampuan suaminya itu hanya bisa bertahan lima menit saja.

Namun kini kata Kia, suaminya itu bisa bertahan lebih lama. “Dahulu baru lima menit wis menyerah. Kali ini sampai berjam-jam,” tutur Kia dengan wajah berbunga-bunga.

Alhasil, meski sudah pisah ranjang, Kia selalu kangen dan ingin ketemu Asril. Setiap bertemu, mereka selalu melakukan hubungan intim, yang memang telah beberapa lama tidak pernah mereka lakukan lantaran telah pisah ranjang.

Kia pun menuruti ajakan Asril untuk rujuk, dan memutuskan menarik kembali gugatan cerainya di PA Klas IA Surabaya. Dalam gugatannya, memang Kia tidak menyebutkan detail alasannya minta cerai. Dia hanya menyebutkan penyebab cerai adalah ketidakharmonisan dalam rumahtangga.

Performa Asril di ranjang yang tadinya “loyo”, membuat Kia sering uring-uringan. Bahkan, hal itu merembet ke urusan lainnya. Kia tetap marah meski sudah menerima jatah uang bulanan.

Belakangan diketahui, Asril mengaku kepada Kia kalau “anu” suaminya telah diobati agar jadi “tokcer”. “Sejak awal masalah ini memang gak tak sampaikan ke hakim. Malulah,” pungkasnya. (KRO/RD/Jpnn)

Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com