Istri Pergoki Suami Selingkuhi “Corona” Beranak Satu

Image: Istri Pergoki Suami Selingkuhi “Corona” Beranak Satu

RADARINDO.co.id – Jateng :
Ketahuan selingkuh pasti bakal menyakitkan. Entah setan apa yang menyebabkan seorang pria ini nekad berselingkuh dengan comunitas rondo mempesona (Corona). Selidik punya selidik ternyata ia ketagihan kena goyang seorang janda sebelum dipergoki istri.
Menurut keterangan sumber, kejadian tatkala seorang pria yang telah memiliki istri dan anak, nekat menjalin asmara terlarang dengan seorang janda atau rondo. Akibatnya, rumahtangga yang dijalin pria sebut saja namanya Dodong (nama samaran) dengan istrinya sebut saja namanya Desti (bukan nama sebenarnya), jadi berantakan, sesuai dikutip dari jpnn.com, Jum’at (13/3), hancurnya rumahtangga yang telah dibangun selama ini, lantaran Dodong diduga ketagihan kena “goyangan” sang janda sebut saja Susan (nama samaran).
Awal hubungan terlarang itu terjalin saat Dodong sering nongkrong di warung kopi di desanya daerah Grobogan, Jawa Tengah (Jateng). Selanjutnya, Dodong mencoba menggoda Susan yang merupakan pemilik sekaligus pelayan di warung kopi miliknya.

Janda berwajah cantik yang sudah beranak satu ini, akhirnya tak kuasa menahan godaan Dodon sehingga terpikat dan mendaratkan hatinya ke Dodong. Setelah resmi menjalin hubungan asmara, mereka pun kerap melakukan hubungan layaknya suami istri.
Konon “servis” sang comunitas rondo mempesona (Corona) itu penuh pesona dan gairah, membuat Dodong tega mengkhianati cinta istrinya. Dia benar-benar merasa ketagihan dengan “goyangan” Susan dan hati serta akal sehatnya tertutup.


”Mau bagaimana lagi?, sudah kadung cinta,” kata Dodong saat dikonfirmasi.
Sepandai-pandainya tupai melompat akhirnya jatuh juga. Sang istri, bersama wanita selingkuhanya itu mengendus hubungan terlarang antara suaminya dan Susan.
Dodong pun malu, karena hubungan terlarangnya dengan sang janda juga telah menyebar di desa mereka, khususnya para tetangga. Bahkan sang istri pernah pergoki suami sedang mesra ngobrol berdua.

Namun, cinta melupakan segalanya. Dodong dan Susan tetap melanjutkan hubungan gelap mereka dan pergi ke luar Jawa. Dodong anak istrinya, sedangkan Susan menyerahkan warung kopinya kepada saudaranya. Warga sempat hardik Dodong yang tegah menghianati cinta istrinya.
(KRO/RD/Jpnn)

www.radarindo.co.id
Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com