Begini Kata Nenek Tunanetra Ini Yang Pernah Ramal Virus Corona Tahun 1996

Begini Kata Nenek Tunanetra Ini Yang Pernah Ramal Virus Corona Tahun 1996

RADARINDO.co.id : Seorang nenek tunanetra yang pandai meramal bernama Baba Vanga, ternyata sudah meramalkan wabah virus corona penyebab penyakit COVID-19 pada tahun 1996.
Salah satu pengikutnya mengatakan, sebelumnya Baba sudah meramalkan peristiwa 9 Nopember dan Brexit, bersamaan dengan pandemi yang terjadi saat ini.

Konon katanya sang wanita ini bertemu dengan ‘Balkan Nostradamus’ itu mengatakan bahwa wanita bernama lengkap Vangelia Pandeva Dimitrova tersebut memperingatkannya dengan mengatakan ‘corona akan ada di sekitar kita’.
Neshka Stefanova Robeva, yang melatih beberapa pesenam berirama Bulgaria untuk menjadi juara dunia juga mengatakan, ketika dia mengunjungi peramal tersebut, Vanga sudah memperkirakan COVID-19, tepat sebelum dia meninggal pada usia 84 tahun.

Akun bernama Robeva membuat sebuah postingan di media social. “Virus ini juga datang kepada kita. Bibi Vanga meramalkan ketika saya mengunjunginya tahun lalu, ‘Neshka, corona akan menguasai kita’. Saya tidak menyadari apa arti kata-kata itu,” tulis Robeva dikutip Daily Star, Rabu (18/3).


Dalam bahasa Bulgaria, corona adalah kata untuk perwalian yang dikaitkan dengan kepemimpinan Rusia di negara tersebut. Robeva berpikir, kalau negaranya akan ada di bawah perwalian Rusia. “Baru sekarang saya menyadari bahwa itu adalah virus China. Semoga penyakit itu segera lenyap,” doa Robeva.
Sebagian pendapat menyebutkan nenek peramal tidak sepenuhnya itu benar. Karena nenek tunanetra hanya manusia biasa. Yang paling benar adalah datangnya dari Tuhan.
(KRO/RD/IS)

Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com