Positif Terinfeksi Corona, Bule Meninggal Diatas Motor

Positif Terinfeksi Corona, Bule Meninggal Diatas Motor

RADARINDO.co.id – BALI : Warga negara asing (WNA) yang meninggal diatas motor di Jalan Imam Bojol, Denpasar, Bali, ternyata positif terjangkit virus Corona atau COVID-19. Jenazah bule tersebut dievakuasi petugas ber-hazmat dari Jalan Imam Bonjol.

Direktur Pelayanan Medik Keperawatan dan Penunjang RSUP Sanglah, dr I Ketut Sudartana, membenarkan kejadian itu. “Iya,” kata Suardana via WhatsApp, Sabtu (21/3) dilansir dari detikcom.

Saat ini, jenazah bule tersebut masih ada di RSUP Sanglah dan dalam proses untuk dikremasi. “Masih sedang diproses untuk kremasi,” ujar Sudartana.

Jum’at (20/3) kemarin, Pemprov Bali mengumumkan tiga penambahan kasus positif Corona di wilayahnya. Satu dari tiga kasus itu adalah seorang WNA berusia 72 tahun, sementara dua lainnya adalah WNI.

Namun, Pemprov Bali tak menerangkan WNA tersebut masih dirawat atau telah meninggal. Sebelum tiga kasus baru ini, di Bali sudah ada satu kasus WNA positif terjangkit Corona, yaitu seorang perempuan WN Inggris berusia 53 tahun. Pemprov Bali baru mendapat informasi bahwa WNA Inggris itu positif Corona setelah pasien tersebut meninggal.

Sebelumnya diberitakan, seorang WNA ditemukan tewas di Jalan Imam Bonjol, Denpasar, Minggu (15/3) pukul 18.00 WITA. Bule tersebut meninggal diatas motor dengan keadaan tanpa baju. Saat itu, jenazah bule itu langsung dievakuasi oleh tim medis menggunakam APD. (KRO/RD/Dtk)

Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com