Final Turnamen Sepakbola U-14 SMPN 5 Lawan Nurul Ilmi

Final Turnamen Sepakbola U-14 SMPN 5 Lawan Nurul Ilmi

RADARINDO.co.id-
Psp:
Semifinal piala SMP Negeri 5 Padangsidimpuan U-14 kembali di putar, Senin ( 16/3). Setelah istirahat beberapa waktu akibat lapangan di pergunakan untuk MTQ Nasional Tingkat Kota Padangsidimpuan.
Pada pertandingan pertama babak semifinal ini mempertemuka Kesebelasan SMPN 1 melawan SMP Nurul Ilmi yang berkesudahan 0 – 1 untuk kemenangan kesebelasan SMP Nurul Ilmi.


Gol diciptakan Rio Ananda pemain dengan nomor punggung 9 di menit ke 22. Umpan dari Ilham Yusuf (7).
Pertandingan berlangsung ketat karena kedua kesebelasan sama sama ngotot untuk memenangkan pertandingan. Sementara teriakan
masing-masing kesebelasan dari pinggir lapangan membuat tensi pertandingan makin tinggi. Hingga peluit panjang tanda berakhirnya pertandingan tidak ada lagi gol yang tercipta.
Di pertandingan kedua, berhadapan kesebelasan SMP Negeri 5 melawan kesebelasan SMP Negeri 3. Jalannya pertandingan kedua kesebelasan ini tidak kalah serunya dari pertandingan sebelumnya. Apalagi penonton kian ramai, mengingat lapangan SMA 3 tempat berlangsungnya turnamen ini persis di pinggir jalan raya.
Pertandingan yang berlangsung ketat ini akhirnya membuahkan gol pertama.


Rifki Akbar pemain SMP 5 nomor punggung 10 berhasil membobol gawang SMP Negeri 3 di menit 25 babak pertama.
Pada babak kedua pertandingan berlangsung makin keras. Banyak benturan keras yang terjadi di antara pemain. Pada menit ke 40 Rifki Akbar kembali menjebol gawang SMP 3 untuk yang kedua kalinya.
Kesebelasan SMP Negeri 3 berusaha mengejar ketertinggalannya. Namun ketatnya pertahanan SMP Negeri 5, hingga akhir pertandingan SMP Negeri 3 tidak bisa membobol gawang yang di jaga Edi Siregar. Skor akhir 2 – 0 untuk kemenangan kesebelasan SMP Negeri 5.
Babak final akan dilangsungkan pada hari Kamis, 19 Maret 2018. Pertandingan pertama memperebutkan juara 3 antara SMP Negeri 1 melawan SMP Negeri 3. Sementara di pertandingan kedua berhadapan SMP Negeri 5 melawan SMP Nurul Ilmi untuk memperebutkan juara.
Warga menyambut baik turnamen untuk menggali potensi pemain yang berkualitas dan berkuantitas. (KRO/RD/Thoms)

Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com