Ngaku Diperkosa Pria Bertopeng, Ibu Rumahtangga Ini Lapor ke Polisi

Image: Ngaku Diperkosa Pria Bertopeng, Ibu Rumahtangga Ini Lapor ke Polisi

RADARINDO.co.id – SULSEL : Seorang ibu rumahtangga berinisial MR (46) di Luwu Utara, Sulawesi Selatan (Sulsel), mengaku telah diperkosa oleh pria bertopeng.

“Laporan polisi sudah ada dari korban, kita terima Sabtu (14/3) lalu,” ujar Kasat Reskrim Polres Luwu Utara, AKP Rijal, dilansir dari detikcom, Senin (16/3).

Menurut laporan yang diterima polisi, insiden perkosaan ini terjadi di sebuah rumah kebun milik korban di wilayah Baebunta, Luwu Utara, pada Jum’at (13/3) lalu. “Betul, jadi kejadian perkosaannya Jum’at, dia melapor pada keesokan harinya,” katanya.

Rijal mengatakan, selain berstatus ibu rumahtangga, korban juga bekerja sebagai petani. Saat kejadian, korban baru saja bertani dan beristirahat di sebuah rumah kebun hingga pelaku datang.

“Pada awalnya korban sedang beristirahat di dalam rumah kebun kemudian datang pelaku dengan menggunakan topeng,” ujar AKP Rijal.

Menurutnya, pria bertopeng tersebut juga membawa senjata tajam jenis parang untuk mengancam korban. “Korban sempat lari tapi pelaku mengejar dan menarik korban kembali ke dalam rumah kebun dan memaksa korban,” ujar AKP Rijal.

Saat ini, pihak kepolisian telah memeriksa keterangan korban dan mencari tahu pelaku pemerkosaan tersebut. “Identitas pelaku masih kita selidiki,” katanya. (KRO/RD/Dtk)

 

www.radarindo.co.id
Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com