Kapolsek Sinjai Selatan Datangi Rumah Warga Yang Rusak Tertimpa Pohon

Image: Kapolsek Sinjai Selatan Datangi Rumah Warga Yang Rusak Tertimpa Pohon

RADARINDO.co.id – Sinjai:
Kapolsek Sinjai Selatan Iptu Lamirin bersama anggota mendatangi TKP rumah rusak akibat tertimpa pohon pada saat hujan lebat disertai angin kencang, di dusun Lempangan Desa Puncak, Kec. Sinjai Selatan Kab, Sinjai, Kamis, (12/03/2020).
Terjadi hujan lebat yang disertai angin yang mengakibatkan pohon tumbang dan menimpah rumah warga bernama Petta Ramli (50) sekitar pukul 13.20 Wita. “Hujan lebat disertai angin yang mengakibatkan salah satu pohon tumbang menimpah rumah bapak Petta Ramli,” ujar Kapolsek Sinjai Selatan.
Berdasarkan keterangan saksi mata mengatakan pada sekira pukul 13.00 wita telah terjadi hujan lebat yang disertai angin yang mengakibatkan salah satu pohon tumbang menimpah rumah milik Petta Ramli selang beberapa saat sekitar pukul 15. 30 wita. Sejumlah anggota BNPB Sinjai juga datang ikut membersihkan dan memotong pohon yang menimpah rumah tersebut BNPB bersama Kapolsek.
Diduga kerugian warga yang tertimpa pohon itu ditaksir Rp50.000.000. Serta tidak ada korban jiwa.
Pada kesempatan itu, warga juga diingatkan apabila ada tanda tanda angin besar segera diambil tindakan untuk mengangisipasi kejadian sekecil mungkin jika rumah terkena angin maka dengan cepat bisa menyelamatkan diri atau berteduh ditempat yang aman. “Jika rumah dekat dengan pohon besar maka layaknya pohon segera ditebang,” ungkap Kapolsek kepada warga yang berada disekitar loksi. (KRO/RD/MR)

www.radarindo.co.id
Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com