Pria “Penjahat Cinta” Ini Babak Belur Ketahuan Mandikan Istri Tetangga Tanpa Busana

Image: Pria “Penjahat Cinta” Ini Babak Belur Ketahuan Mandikan Istri Tetangga Tanpa Busana

RADARINDO.co.id:
Tidak ada yang melarang mandi dengan wanita bertubuh seksi, dan aduhai asal jelas status dan tempatnya. Jika memandikan istri sendiri pasti tidak menimbulkan masalah. Tapi bila nekad mandikan istri orang meski memiliki tubuh menantang, bisa beresiko fatal. Tidak hanya babak belur tapi harus berurusan dengan aparat keamanan.
Seperti yang dialami pria lajang yang satu ini, sebut saja Hendra (bukan nama sebenarnya) ia mencari kesempatan dalam kesempitan. Ternyata nekad mandikan istri tetangga tanpa busana, sebut saja Wulan (bukan nama sebenarnya) tatkala sang suami sedang tidak di rumah.

Edanya lagi, Hendra mengajak Wulan wanita bersuami bertubuh putih mulus dan montok itu, mandi dikamar mandi pribadi suami yang biasa ia mandi. Terungkap bahwa Hendra memiliki hubungan cinta terlarang dengan istri pria bernama Dion (bukan nama sebenarnya).
Menurut keterangan saksi, Hendra nekad mandi bersama Wulan tanpa busana saat sang suami sedang tidak berada di rumah. Entah setan apa yang merasuki fikiran kedua mahluk yang bukan suami istri ini sehingga diam diam sang istri nekad membawa pria lain masuk ke dalam rumah, kemudian mandi bersama di kamar mandi rumahnya.
Suami pun terkejut bukan kepalang, ternyata istri tanpa busana bersama pria sang kekasih gelapnya berada dalam kamar mandi pribadinya.
Tanpa fikir panjang sang suami langsung memukul Hendra, pria asal Desa Bodang, Kabupaten Lumajang.
Dion tak relah istrinya dimandikan pria lain tanpa busana, marah besar hingga nyaris tak terkendalikan lagi, ia menganiaya pria teman selingkuhan istrinya itu hingga harus dilarikan ke rumah sakit. Pasalnya ia digebuki sang suami hingga babak belur.
Dion terpaksa menganiaya pria yang merupakan tetangganya itu, lantaran terbukti telah berselingkuh dengan istrinya Wulan, perbuatan bejad itu dilakukan sang istri bersama Pria Idaman Lain (PIL) Hendra dikamar pribadi Dion yang biasa ditidurinya bersama sang istri. Usai melakukan penganiayaan tersebut, Dion pun langsung menyerahkan diri ke kantor polisi. Dion mengaku telah menganiaya pri tetangganya itu karena ketahuan selingkuh. Mandikan istrinya hingga ia cemburu dan langsung main hajar pria itu hingga babak belur.
Suaminya mengatakan, peristiwa perselingkuhan sang istri dengan Hendra terbongkar saat dirinya mendapati sang istri didalam kamar mandi sedang berdua tanpa mengenakan busana bersama pria lain. Saat itu, suami yang memiliki firasat kurang baik, pulang ke rumahnya. Namun, ketika ingin masuk ke kamarnya, betapa terkejut ia, karena kamar pribadinya dikunci dari dalam.
“Padahal, selama ini istrinya tidak pernah mengunci kamar. Karena curiga, langsung mendobrak kamarnya,” kata Kapolsek Padang, AKP Thony Supartono, dilansir dari jpnn.com, Senin (20/1).
Suami terkejut saat melihat istrinya tanpa mengenakan busana dengan seorang laki-laki lain dalam kamar mereka. Lantaran emosi, tanpa basa-basi, suami langsung menganiaya pria selingkuhan istrinya tersebut dengan tangan kosong dan kayu. Akibat penganiayan yang dilakukan suami. Akibatnya, kondisi pria penjahat cinta itu mengalami luka serius dibagian kepala, dan kini masih menjalani pemeriksaan medis di ruang Instalasi Gawat Darurat (IGD) RSUD dr Haryoto, Lumajang. Usai melakukan peneriksaan, polisi langsung melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP). Dari hasil pemeriksaan, kasus penganiayaan tersebut dilakukan secara spontan, karena emosi melihat istrinya selingkuh dengan pria lain di kamarnya. Suami marah besar karena pergoki istri tanpa busana bersama pria lain tanpa busana dalam kamar mandi. Perbuatan memalukan ini tak pantas ditiru. Pria “penjahat cinta” ini harus dihukum yang setimpal perbuatanya.
(KRO/RD/Jpnn)

www.radarindo.co.id

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com