Kakek Berusia 103 Tahun Nekad Nikahi Gadis Muda Sukses Bobol “Tembok Berlin” di Malam Pertama

Kakek Berusia 103 Tahun Nekad Nikahi Gadis Muda Sukses Bobol “Tembok Berlin” di Malam Pertama

RADARINDO.co.id – Sulsel:
Cinta oh cinta memang indah, cinta itu memang buta karena tak melihat rupah apalagi harta. Bahkan usia tidak jadi penghalang untuk membangun mahligai rumah tangga. Seperti yang dialami sang kakek berusia 103 tahun, ia berhasil menggaet wanita misa pujaan hatinya untuk dijadikan istri. Perbedaan usia tidak jadi masalah. Sejumlah warga memprediksi sang kakek tua berhasil membobol “Tembok Berlin” di malam pertama.
Karena malam pertama saatnya malam paling indah penuh kenangan bagi sang kakek dengan wanita muda. Warga berdoa malam pertama mereka sukses membobol tembok “berlin”. Usia yang sudah memasuki 103 tahun, tidak menghalangi bagi sang kakek yang biasa dipanggil Puang Katte untuk menikah lagi. Bahkan, mantan pejuang kemerdekaan Republik Indonesia ini, sukses menikahi seorang gadis muda bernama Indo Alang (37). Pernikahan yang viral di media sosial ini berlangsung di kampung halaman kedua mempelai, di Kelurahan Bulete, Kecamatan Pitumpanua, Wajo, Sulawesi Selatan (Sulsel), Rabu (26/2) lalu. “Iya betul, keduanya sama-sama warga saya, cuma beda lingkungan mereka,” ujar Lurah Bulete, Muhammad Idris, Sabtu (29/2) seperti dilansir dari detikcom. Menurut Idris, Puang Katte merupakan seorang duda, setelah ditinggal wafat istrinya sekitar delapan tahun lalu. “Kan ini orangtua sudah meninggal istrinya, kemudian memang mau menikah, karena dapat atau ada yang terima, makanya dia menikah lagi. Karena selama ini dia tinggal sama cucunya. Uang panianya saya dengar Rp5 juta, itu uang panai lah, uang belanja. Kalau ini yang perempuan statusnya masih gadis,” kata Idris.
Selama ini, kata Idris, Puang Katte hidup dari uang pensiunan sebagai mantan pejuang. Dia juga dianggap masih kuat secara fisik. “Menurut masyarakat, ini orangtua memang masih kuat, sehat. Kalau dia dilihat sudah bungkuk, jalan pakai tongkat, tapi dia masih bisa memberi nafkah lahir batin,” kata Idris.
Sejumlah warga menyambut baik pernikahan sang kakek berusia 103 tahun dengan wanita bernama Indo Alang berusia 37 tahun. (KRO/RD/Dtk)

Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com