Manggung Perdana Pasca Meninggalnya Ashraf, BCL Kenakan Busana Serba Hitam

Manggung Perdana Pasca Meninggalnya Ashraf, BCL Kenakan Busana Serba Hitam

RADARINDO.co.id – JAKARTA : Untuk pertama kalinya pasca meninggalnya suami tercinta, Ashraf Sinclair, Bunga Citra Lestari (BCL), kembali manggung dihadapan publik dalam acara Friday Fusion di SQ Quarter Dome, kawasan Cilandak, Jakarta Selatan, Jum’at (22/2) malam.

Meski masih diselimuti suasana berduka setelah kepergian sang suami tercinta, namun BCL tetap menyapa para penggemarnya. Tampil menawan, perempuan yang juga akrab disapa Unge ini terlihat mengenakan busana serba hitam. Celana hitam dengan aksen belahan di bagian depan yang dikenakan BCL dengan blazer berwarna senada.

Inner hitam pun tampak dikenakan BCL sebagai pelengkap atasannya. Casual look ini diberi sentuhan feminin lewat heels hitam yang dikenakan sebagai padanan item. Sangat simpel, BCL hanya mengenakan aksesori berupa sepasang anting dan cincin.

Rambutnya ditata klimis dalam satu kuncir, menambah kesan santai dalam tampilan pelantun lagu Cinta Sejati tersebut. Soal riasan wajah, BCL memilih nude makeup sebagai sentuhan tambahan dalam keseluruhan penampilan.

Di salah satu momen, BCL sempat mengatakan bahwa lebih dari setahun yang lalu, ia sempat manggung di tempat yang sama didampingi mendiang Ashraf Sinclair. “Jadi, tempat ini punya makna spesial untuk saya,” ucap perempuan 36 tahun tersebut.

BCL juga akan mengisi acara bertajuk “Romantic Valentine Concert with Ronan Keating” yang dihelat di Pullman Central Park, Jakarta Barat, Sabtu (29/2) malam nanti.

Dalam acara tersebut, bintang film Cinta Pertama (Sunny) ini bakal kolaborasi bersama Ronan Keating dan Christian Bautista. (KRO/RD/Lp6)

Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com