Pasangan Bukan Suami Istri Digerebek Tanpa Busana dalam Kamar Hotel

Pasangan Bukan Suami Istri Digerebek Tanpa Busana dalam Kamar Hotel

RADARINDO.co.id – BENGKULU : Tim unit Tindak Pidana Umum, Satuan Reskrim Polres Kaur, Kabupaten Kaur, Provinsi Bengkulu, melakukan penggerebekan di kamar hotel di Kecamatan Tanjung Kemuning, Kabupaten Kaur yang diduga menjadi lokasi prostitusi.

Di lokasi itu, polisi mengamankan seorang wanita yang diduga sebagai pekerja s3ks komersial (PSK) berinisial IT (22) dan seorang pria berinisial AT (34).

Saat digerebek, keduanya ditemukan tanpa mengenakan busana. Diduga pasangan itu telah melakukan perbuatan layaknya suami istri di dalam kamar hotel. Keduanya pun langsung digiring ke Mapolres Kaur, untuk dimintai keterangan.

Dari penggerebekan itu, selain menyita sejumlah barang bukti berupa, 6 lembar uang pecahan Rp100 ribu, 1 lembar seprai tempat tidur, petugas juga mengamankan pemilik hotel yang diduga sebagai mucikari, berinisial AI (49) warga Kabupaten Kaur.

Kapolres Kaur, AKBP Puji Prayitno melalui Kasat Reskrim Iptu Ahmad Khairuman mengatakan, dari pengakuan AI selaku pemilik hotel, bisnis prostitusi tersebut baru berlangsung 2 minggu.

Pemesanan PSK tersebut dilakukan secara langsung di lokasi hotel, dengan tarif sekali kencan Rp600 ribu. ”Tersangka pemilik hotel, baru menjalankan bisnisnya selama dua minggu. Dari tangan mucikari (pemlik hotel) diamankan uang Rp600 ribu,” kata Khairuman, saat dikonfirmasi, Rabu (26/2) dilansir dari Okezone.

Akibat perbuatannya, tersangka disangkakan dengan Pasal 296 KUHPidana jo Pasal 506 KUHPidana, tentang Tindak Pidana Praktik Pelacuran. (KRO/RD/Okz)

Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com