Akibat Kerap Nonton Video Panas, Pelajar SMA Ini Coba Praktek Langsung ke Kekasihnya

Akibat Kerap Nonton Video Panas, Pelajar SMA Ini Coba Praktek Langsung ke Kekasihnya

RADARINDO.co.id – SURABAYA : Ngaku kerap dan kecanduan nonton film dewasa, seorang pelajar SMA di Surabaya berinisial RZ, mencoba mempraktikan langsung ke kekasihnya yang masih berstatus pelajar SMP. Akibatnya, pelajar tesebut harus berurusan dengan pihak penegak hukum.

Perbuatan bejat itu dilakukan di rumah pelaku bersama korbannya sebut saja Mawar (bukan nama sebenarnya), saat rumahnya dalam keadaan sepi.

RZ dan Mawar rupanya sudah berpacaran selama satu tahun. Namun, karena pelaku kerap menonton video adegan dewasa, akhirnya timbul niat jahat pelaku untuk mempraktikkannya kepada sang pacar.

“Saat kejadian, pelaku menjemput korban yang saat itu pulang sekolah, kemudian mengajaknya ke rumah pelaku untuk sekadar nongkrong dan makan siang. Namun karena suasana rumah sedang sepi, pelaku akhirnya nekat menarik korban ke kamar, dan langsung melampiaskan nafsunya kepada sang pacar,” ujar Kanit PPA Polrestabes Surabaya, AKP Ruth Yeni, dilansir dari jpnn.com, Sabtu (22/2).

Sepulangnya ke rumah, korban terlihat murung. Setelah didesak oleh orangtuanya, korban mengaku bahwa baru saja disetubuhi oleh RZ.

“Berdasarkan keterangan anaknya, orangtua korban langsung melaporkan kejadian yang menimpa anaknya ke Polrestabes Surabaya,” kata AKP Ruth.

Karena masih dibawah umur, untuk sementara waktu tersangka RZ dititipkan ke lembaga pemasyarakatan khusus anak Surabaya sambil menunggu proses hukum lebih lanjut. (KRO/RD/Jpnn)

Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com