Now Loading

Berhasil Capai Target 2019 PTPN IV Kebun Laras Syukuran Berbagi Kaum Dhu’afa

Image: Berhasil Capai Target 2019 PTPN IV Kebun Laras Syukuran Berbagi Kaum Dhu’afa

RADARINDO.co.id-Simalungun:
Bentuk ucapan terima kasih manejemen PT Perkebunan Nusantara IV Kebun Laras mengdakan acara syukuran di Balai karyawan Afdeling IV kebun Laras, kecamatan Bandar Huluan, Kabupaten Simalungun Jum’at (14/02/2020).


Hal tersebut berkaitan pencapaian produksi tahun 2019 mencapai 62887 ton dari RKP 58807 ton per tahun.
Pantauan RADARINDO.co.id GROUP KORAN RADAR tampak hadir dari Distrik II, Menejer Kebun Laras (Suheri ), Asisten Kepala Tanaman (Tri Eka Wijaya Ginting), Muspika Kecamatan Bandar Huluan (Masrah), Pangulu Nagori Lingga (Nurdin), Ketua SPBUN Basis Kebun Laras (Tugiman), Asiten Tanaman Afdeling I, II, III, IV dan seluruh Karyawan Pelaksana (Karpel) Kebun Laras, Stachkholdier serta para undangan anak yatim dan Jompo.


Acara dimulai dengan pembukaan yang dipandu oleh Pipin Purba dilanjutkan dengan Do’a yang dibawakan ustadz Joko Wiyono.
Dalam sambutannya Tri Eka Wijaya Ginting Askep Tanaman mengatakan Syukuran atas terpilihnya kebun Laras menjadi kebun terbaik Distrik II dan Produksi tertinggi se PTPN4, dibawah pimpinan bapak Suheri sebagai kapten kapal hingga sampai tujuan, ujarnya.
Manejer kebun Laras Suheri mengucapkan terimakasih kepada seluruh karyawan yang telah bekerja secara maksimal dalam pencapaian target produksi RKP 58807 Ton untuk tahun 2019.
”Ucapan ini ditujukan kepada seluruh karyawan baik karyawan pimpinan dan karyawan pelaksana yang telah bekerja secara maksimal dan rasa memiliki tanggungjawab bersama sehingga menuai hasil yang luar biasa,” ujarnya.
Sembari itu, Tugiman, ketua Serikat Pekerja Perkebunan (SP-Bun) Basis Kebun Laras dalam sambutannya mengucapkan terima kasih dan mengajak kepada para karyawan agar kiranya dapat lebih giat lagi dalam meningkatkan kinerjanya sebagai bentuk loyalitas kepada perusahaan agar ditahun 2020 kebun Laras mendapat target 22 ton per ha per tahun.
“Kebun Laras ini adalah milik kita bersama, mari kita saling berlomba dalam menunjukkan prestasi dan keikhlasan kita untuk bekerja di perusahaan ini, semuanya pasti ada penilaian dan perusahaan pasti akan memperhatikan kita.”ujarnya.
Diakhir acara syukuran pihak kebun Laras memberikan santunan kepada kaum Dhu’afa sebanyak 30, anak yatim 10 orang dan jompo 20 orang dan pemotongan nasi tumpeng serte makan bersama. (KRO/RD/rud)

www.radarindo.co.id
Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com